Sosial Media, RANCAH POST – Saat ini tengah viral aksi pria yang berlaga bak koboi jalanan dengan mengacungkan pistol ke sejumlah warga di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4) duni hari.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat si pria yang saat itu berada di dalam mobil itu marah-marah sambil mengacungkan pistol dengan gayanya yang begitu arogan.

Diketahui hal tersebut terjadi setelah ia baru saja menabrak pemotor wanita. Bukannya bertanggungjawab, ia malah bersikap demikian seolah menantang warga.

Warga yang berada di sekitar lokasi dikabarkan mengepung si pria untuk meminta pertanggungjawaban lantaran dirinya menabrak pemotor.

Namun, tak lama kemudian, ia pun mengeluarkan pistol dan mengacungkannya ke arah warga. Setelah itu, pria yang mengendarai mobil Fortuner itu langsung kabur dari lokasi kejadian.

“Jalan ya, gw jalan aja ya. Ya,” ucap si pria sambil mengacungkan pistol.

Setelah video saat si pengemudi Toyota Fortuner berplat B 1673 SJV melakukan aksi koboi jalanan, di Jalan Balaweda, Duren Sawit viral, diketahui bahwa kini ia sudah ditangkap oleh aparat kepolisian.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Menurutnya, setelah kasus ini viral di media sosial, polisi langsung sigap melacak kendaraan yang dibawa pelaku.

Yusri mengatakan bahwa pelaku ditangkap di salah satu parkiran Mall di wilayah Jakarta Selatan.

“Memang pada saat sampai di sana (di rumah pelaku), pemiliknya tidak ada, yang pengemudi malam itu tidak ada, tapi ada keluarganya. Melalui keluarganya, kemudian dihubungi. Ketemu di salah satu di parkiran di mal dan berhasil mengamankan yang bersangkutan,” ucap Yusri seperti dilansir dari Detik.com.

Pelaku diketahui berinisial MFA yang merupakan seorang wiraswasta, dan pistol yang dibawanya saat beraksi adalah airsoft gun.

BACA JUGA: VIRAL Detik-detik Pria Berjaket Ojol Todongkan Pistol ke Pegawai SPBU Saat Merampok

Dan kini, pihak Polda Metro Jaya masih terus melakukan pendalaman terkait pelaku aksi koboi jalanan di Duren Sawit itu.

Share.

Leave A Reply