RANCAH POST – Beberapa hari yang lalu, Realme telah meluncurkan dua smartphone seri Realme di pasar India yang mencakup Realme 8 dan Realme 8 Pro. Sekarang, perusahaan asal China tersebut tengah bersiap untuk kembali meluncurkan Realme 8 5G dan Realme 8i di negara yang sama.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (26/3/2021), kehadiran Realme 8 5G dan Realme 8i telah dikonfirmasi oleh Madhav Sheth yang merupakan Wakil Presiden dan CEO Realme India dan Eropa.

Tanggal peluncuran berikut detail harganya memang masih belum diketahui, namun beberapa pengamat gadget berspekulasi jika Realme 8 5G kemungkinan akan dipatok harga 14.999 Rupee atau setara Rp 3.3 juta.

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai smartphone Realme 8i yang akan datang, namun jika dilihat dari penamaannya perangkat tersebut kemungkinan akan menawarkan spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan Realme 8 versi reguler.

Nah, Realme 8i sendiri disiapkan sebagai penerus Realme 7i yang juga sudah dijual resmi di Indonesia sejak bulan September 2020 lalu.

Sebagai informasi tambahan, Realme 7i merupakan smartphone bertenaga Snapdragon 662 yang disandingkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Ponsel ini dilengkapi pengaturan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, portrait 2 MP dan macro 2 MP. Sedangkan kamera depannya menawarkan resolusi 16 MP.

BACA JUGA: Realme 8 dan Realme 8 Pro Meluncur di India, Segini Harganya

Harga Realme 7i saat ini masih stabil di angka Rp3.199.000. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Aurora Green dan Polar Blue.

Share.

Leave A Reply