Viral Video, RANCAH POST – Aksi pria pengendara motor nekat hadang ambulans demi selamatkan kucing yang terjepit di bemper depan mobil sukses menjadi sorotan publik.

Pasalnya, aksi heroik yang dilakukannya itu sempat direkam oleh seseorang yang berada di lokasi dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @serli_marlina123, terlihat seorang pria yang sengaja berhenti di tengah jalan untuk menghadang ambulans yang sedang melaju.

Rupanya hal tersebut nekat ia lakukan karena ingin menolong seekor kucing yang terjepit di bemper bagian depan ambulas tersebut.

Walaupun kondisi sedang hujan, pemotor yang tidak diketahui identitasnya itu langsung sigap memberitahu sopir ambulans jika ada kucing yang harus diselamatkan.

Terlihat, kucing berwarna oren itu sudah tak berdaya karena kaki belakangnya masuk ke dalam bemper dan sulit untuk dikeluarkan.

Setelah memberitahu sopir ambulans, si pemotor kembali menaiki motornya diduga untuk melanjutkan perjalanan karena tidak ingin membuat kemacetan di saat jalanan sedang ramai dilalui kendaraan.

Di video selanjutnya, mobil ambulans pun menepi ke pinggir jalan dan sejumlah orang turun untuk melihat kondisi si kucing.

Sang perekam sekaligus pengunggah video lalu menginformasikan bahwa kucing yang terjepit di bemper mobil ambulans itu berhasil diselamatkan.

Dikatakan pula kucing tersebut hanya mengalami luka ringan. Diketahui kejadian tersebut terjadi di daerah Batujajar, Bandung, Jawa Barat.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti penyebab kucing tersebut bisa sampai terjepit di bemper mobil.

Hanya saja, video detik-detik saat pengendara motor hadang ambulans demi menyelamatkan kucing itu viral dan membuat warganet salut.

@linaa_2901

lagi lagi batujajar,btw knpa bisa keselip gtu😭#fypシ

♬ mungkin hari ini esok atau nanti – anneth

Kata_kataku, “Sakit banget rasanya seperti hati gw ditusuk tusuk. Kucing hewan yg paling gw sayang selain hewan lain. aduh. Yaallah kenapa bissa gitu sih nak,”

RACHEL CANTIK, “gua pecinta kucing sumpah ga tega bngt, makasih bapanya baik bngt semoga panjang umur pak,”

BACA JUGA: Viral Video Aksi Heroik Warga Evakuasi Kucing Saat Banjir Terjang Kalsel

Bayudoang12, “mksh pak sudah mewakili perasaan pecinta kucing,”

Share.

Leave A Reply