30.7 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruSmartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro Meluncur Bulan Depan

Smartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro Meluncur Bulan Depan

RANCAH POST – Tak mau kalah dari Nubia, Asus dan Black Shark, Lenovo juga tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone gaming terbarunya yang berjuluk Lenovo Legion 2 Pro.

Menurut laporan Gizmochina, Lenovo Legion 2 Pro akan diperkenalkan di Tiongkok pada 8 April 2021 mendatang. Selain tanggal peluncuran, Lenovo juga membagikan poster baru. Sayangnya poster tersebut tidak mengungkap spesifikasi apapun.

Sebelumnya, perangkat Lenovo dengan nomor model L70081 dilaporkan sempat muncul di database 3C yang diyakini sebagai Legion 2 Pro.

Dalam database 3C, Legion 2 Pro disebut akan didukung pengisian daya cepat (fast charging) 65 watt yang lebih tinggi ketimbang pendahulunya Legion Pro yang punya dukungan fast charging 45 watt.

Selain itu spesifikasi lain smartphone gaming Lenovo Legion 2 Pro mulai terungkap secara perlahan, termasuk penggunaan prosesor Snapdragon 888 sebagaimana yang tertera di database Geekbench.

Legion Pro akan dibekali RAM 12 GB, sistem operasi Android 11 serta kipas pendingin ganda yang tentu saja berfungsi untuk meredam panas ketika ponsel digunakan bermain game.

Sumber juga mengatakan jika belakangan ini Lenovo memang sudah beberapa kali tercatat membagikan informasi mengenai ponsel gaming barunya tersebut, yang mana Legion 2 Pro disebut memiliki sistem pendingin berteknologi canggih.

Berbicara soal sistem pendingin, besar kemungkinan Lenovo akan menyertakan jalur pendingin khusus agar aliran udara ke dalam dan keluar dari perangkat lebih optimal atau kipas tambahan seperti di seri ROG Phone.

BACA JUGA: Lenovo K12 dan K12 Pro Melenggang di China

Lenovo Legion Pro diharapkan akan datang dengan baterai 5.000 mAh dan mengemas layar AMOLED berkemampuan refresh rate 144 Hz.

Stay Connected

104,902FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,258PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here