Berita Selebriti, RANCAH POST – Artis Gabriella Larasati yang namanya sempat terseret dalam kasus viralnya video syur berdurasi 14 detik akhirnya mengakui jika pemeran dalam video itu adalah dirinya.

Pengakuan ini diketahui usai dipaparkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus ketika di Mapolda Metro Jaya, pada Kamis 25 Maret 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hal ini sendiri terungkap setelah Gabriella Larasati melaporkan terkait pengancaman dan pemerasan yang dialaminya ke Polda Metro Jaya.

Dalam kasus yang dilaporkannya itu, Gabriella pun mengakui bahwa pemeran dalam video panas yang jadi bahan pemerasan pelaku adalah dirinya.

Yusri juga mengatakan bahwa Gabriella melaporkan pemerasan yang dialaminya itu dibuat pada 11 Februari 2021 lalu.

“Saudari GL buat LP (laporan polisi) di Polda Metro itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu. Dia membuat LP yang masih sama (soal) peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ,” ungkap Yusri seperti dikutip dari Detik.com.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan bahwa pelaku mengirimkan pesan berisi ancaman dan pemerasan itu lewat akun Instagram milik pelaku @yudhi.s03.

Dalam pesan tersebut, pelaku meminta uang kepada Gabriella dan jika tidak diberi, akibatnya video syur Gabriella akan disebarkan.

“Kalau tidak mengirimkan uang, video ini akan saya sebar.’ Jadi gini kalau Anda tak mau video ini viral, saya membutuhkan uang. Maka video ini akan saya hapus kalau sudah dibayar, tapi kalau tidak akan saya sebarkan,” ungkap Yusri.

Untuk motif pelaku melakukan hal tersebut, kata Yusri, ternyata cuma sieng saja.

“Motif dari tersangka, dia iseng-iseng saja, karena dia pernah melihat, mengetahui, ada pernah coba dan berhasil. Dia iseng-iseng siapa tahu bisa berhasil,” sambungnya.

Dalam kasus ini, pelaku diketahui juga sama sekali belum berhasil mendapatkan uang dari Gabriella Larasati usai mengancamnya.

Kendati demikian, karena perbuatannya pelaku akan dijerat Pasal 27 junto Pasal 45 UU ITE, yang ancaman hukumannnya maksimal 6 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar.

BACA JUGA: Penyebar Video Syur Mirip Artis Gabriella Larasati Ditangkap, Motifnya Cuma Demi Followers

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Jakarta Barat telah menangkap dan menetapkan dua orang tersangka sebagai penyebar video syur Gabriella Larasati.

Share.

Leave A Reply