Banyak hal yang bisa dilakukan dengan mudah di smartphone Android, salah satunya membuat kartu nama menggunakan aplikasi kartu pembuat nama terbaik.

Kartu nama sendiri biasanya berisi berbagai informasi seputar perusahana atau individu. Sebelumnya, mungkin saat hendak membuat kartu nama kamu akan meminta bantuan seseorang yang ahli dalam mendesain.

Tapi hal tersebut tak lagi perlu dilakukan dengan hadirnya aplikasi untuk membuat kartu nama. Karena hanya dengan aplikasi tersebut, kita bisa membuat kartu nama dengan mudah.

Menariknya lagi, aplikasi-aplikasi tersebut dapat diinstall di smartphone sehingga bagi pengguna yang tidak memiliki PC bisa tetap membuat kartu nama sendiri.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Kartu Nama

Untuk memudahkanmu membuat kartu nama, langsung install salah satu dari beberapa aplikasi di bawah ini.

Business Card Maker

Business Card Maker
Business Card Maker. (IST)

Aplikasi pertama yang cukup disukai oleh banyak pengguna adalah Business Card Maker. Di sini, kalian bisa memudah kartu nama dengan dua metode yang disediakan.

Yakni, menggunakan template yang sudah ada atau bisa juga berkreasi sendiri membuat desain kartu nama dari awal sesuai dengan keinginan.

Selain itu, Business Card Maker juga dapat digunakan untuk pembuatan kartu nama standar ataupun vertikal.

Business Card Maker & Creator – Aplikasi Pembuat Kartu Nama

Business Card Maker Creator Aplikasi Pembuat Kartu Nama
Business Card Maker & Creator. (IST)

Business Card Maker & Creator dapat digunakan oleh siapa saja untuk membuat kartu nama, sekaligus untuk mereka yang belum mahir dalam membuat desain sendiri.

Pasalnya, aplikasi ini memiliki berbagai macam koleksi template yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk kartu namamu nanti.

Perkejaanmu adalah hanya perlu mengganti info seperti nama, email, nomor telepon, dan lain sebagainya. Dengan begitu pembuatan kartu nama bisa dilakukan dengan cepat tanpa ribet.

BACA JUGA: Aplikasi Membuat Brosur Secara Online

Card Maker: Business & Wedding

Card Maker Business Wedding
Card Maker: Business & Wedding. (IST)

Aplikasi lain yang bisa kamu coba untuk membuat kartu nama adalah Card Maker: Business & Wedding.

Tak perlu khawatir jika sedang irit kuota internet, karena aplkasi ini bisa digunakan meskipun kamu sedang offline.

Sesuai nama yang diusungnya, Card Maker ini memiliki kegunaan untuk membuat kartu nama sekaligus undangan pernikahan. Jadi dengan satu aplikasi, kamu bisa melakukan dua kepentingan sekaligus.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan Card Maker saat hendak membuat kartu nama atau wedding intivitation?

Canva – Aplikasi Pembuat Kartu Nama

Canva Aplikasi Pembuat Kartu Nama
Canva. (IST)

Canva memang dikenal sebagai aplikasi desain grafis yang sangat multi-fungsi. Cukup dengan satu aplikasi, kamu bisa membuat berbagai macam desain yang menarik.

Mulai dari kartu nama, logo, poster promo, dan masih banyak desain-desain menarik yang dapat kamu buat dengan menggunakan aplikasi Canva.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa bebas berkreasi untuk melakukan kustomisasi terhadap kartu nama yang dibuat, mulai dari mengubah font, ukuran, warna, jarak, posisi, dan lainnya.

Business Card Maker Free Visiting Card Maker photo

Business Card Maker Free Visiting Card Maker photo
Business Card Maker Free Visiting Card Maker photo. (IST)

Aplikasi yang berikut ini recommended digunakan karena menyediakan lebih dari 75 tempalte kartu nama dan lebih dari 100 logo untuk bisnismu.

Menariknya, semua itu dapat digunakan tanpa perlu biaya alias secara gratis. Dengan begitu, kamu bisa mendesain kartu nama secara leluasa dengan hasil yang menakjubkan bak profesional.

Setelah desain sudah jadi, kamu bisa langsung mencetaknya. Business Card Maker Free Visiting Card Maker photo sendiri telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna di Google Play Store, lho.

Lenscard – Bussines Card Maker

Lenscard Bussines Card Maker
Lenscard – Bussines Card Maker. (IST)

Aplikasi pembuat kartu nama di Android yang bisa kamu download secara gratis adalah Lenscard – Bussines Card Maker.

Tersedia sekitar 300 template, latar belakang, font, logo, dan lain-lain di aplikasi ini untuk memudahkanmu dalam membuat kartu nama.

Menariknya lagi, Lenscard juga dapat mengatur jenis kartu yang dibuat penggunanya, mulai dari bentuk standar atau vertikal.

Ultimate Business Card Maker

Ultimate Business Card Maker
Ultimate Business Card Maker. (IST)

Terakhir adalah Ultimate Business Card Maker yang dapat digunakan sebagai aplikasi membuat kartu nama dalam waktu cukup cepat dan proses yang mudah.

Sama seperti yang lainnya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan template yang beragam, lalu kamu juga bisa melakukan kustomisasi seperti mengubah background, warna, stiker, dan menambahkan informasi lain sesuai keinginan.

Dengan begitu, kamu bisa membuat kartu nama yang bagus walaupun tidak memiliki keahlian khusus di bidang tersebut.

BACA JUGA: Aplikasi Untuk Membuat Poster Gratis

Itu dia, teman-teman, aplikasi pembuat poster yang telah kami bahas pada kesempatan kali ini. Semoga beberapa aplikasi di atas dapat membantumu dalam pembuatan kartu nama dengan baik.

Share.

Leave A Reply