29.7 C
Ciamis
BerandaTeknologiViral VideoGak Ada Akhlak, Pemuda ini Nekat Buang TV ke Sungai Cuma Demi...

Gak Ada Akhlak, Pemuda ini Nekat Buang TV ke Sungai Cuma Demi Konten

Viral Video, RANCAH POST – Seperti kita ketahui, sekarang ini tak sedikit orang yang melakukan berbagai cara hanya untuk membuat konten agar viral di media sosial.

Ada cara kreatif, unik, hingga tak jarang caranya pun di luar batas dan berujung mendapat respons negatif dari para warganet.

Salah satunya seperti aksi seorang pemuda yang nekat buang televisi (TV) ke sungai. Banyak yang menduga jika aksi tersebut dibuat hanya demi konten semata.

Terlihat dalam video yang beredar, seorang pemuda bermasker sedang berdiri di jembatan sembari memegang sebuah TV tabung berwarna hitam.

Kemudian dengan santai pemuda yang tak diketahui identitasnya itu langsung melemparkan TV ke aliran sungai di bawah jembatan.

Aksi tersebut pun direkam oleh seseorang diduga teman si pemuda mengggunakan kamera ponsel. Tidak diketahui secara pasti terkait TV yang dibuang ke sungai itu apakah masih berfungsi atau sudah rusak.

Meski belum diketahui juga kapan dan di mana lokasi kejadiannya, namun banyak yang mengecam aksi pemuda yang nekat buang TV ke sungai itu.

Pasalnya, hal tersebut bisa mengakibatkan sungai tercemar dengan limbah-limbah barang yang sudah tak terpakai.

“Kembali terjadi mempertunjukan kebodohan demi konten.. Tv mati di buang ke sungai??? Kalo anda mati mau di kubur apa mau di lempar ke sungai juga??

Lokasi dan tempat belum di ketahui, mungkin teman teman ada yang mengenal tempat ini?? @haiize_ Masih ada lagi ga tv dirumah?,” tulis akun Instagram @bukan_tukang_sampah dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CMlmwfjFU5g/

rdvirgianty, “Nanti pas ketangkep TOLONG ceburin dia ke sungai suruh ambil lagi tv milik dia , dasar beban masyarakat!!”

rafliputra200605, “Daripada di buang, mending buat gw aja bang. Entar diperbaikin ama om saya lalu jual ke orang 😂 😂 😂”

rostianazamizami, “Pas mau buang liat kanan kiri,eh tp malah di video in dan di sebar di sosmet..ini pinternya kelewatan sih”

BACA JUGA: Diduga Demi Konten, Wanita ini Nekat Pamer Celana Dalam Saat Berkendara

gilang_mardiann03, “harus d tindak lanjuti nih min. menurut dia hal seperti itu spele tp menurut org yg peduli alam itu sangat biadab min”

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here