23.3 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruTanggal Peluncuran Black Shark 4 Series Terungkap, Varian Pro Punya Kamera 108...

Tanggal Peluncuran Black Shark 4 Series Terungkap, Varian Pro Punya Kamera 108 MP

RANCAH POST – Asus dan Nubia secara resmi telah mengumumkan kehadiran ponsel gaming baru mereka di awal bulan ini. Dimana Asus punya ROG Phone 5 Series dan Nubia dengan Red Magic 6 Series. Lantas kapan tanggal peluncuran Black Shark 4 Series?

Sejak awal Januari lalu, Black Shark memang telah merilis sejumlah teaser yang mengungkapkan bahwa mereka akan segera merilis hp gaming Black Shark 4 Series dalam waktu dekat tanpa menyebutkan tanggal pastinya.

Sekarang, tanggal peluncuran Black Shark 4 Series telah dikonfirmasi perusahaan. Ya, seri Black Shark 4 dijadwalkan hadir pada tanggal 23 Maret 2021 di Tiongkok, China.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (16/3/2021), bocoran terbaru mengklaim jika Black Shark 4 Pro kemungkinan mengusung sensor 108 MP sebagai kamera utamanya.

Poster peluncuran yang dibagikan perusahaan di Weibo memang tidak mencantumkan informasi mengenai spesifikasi ponsel tersebut. Namun, ponsel Black Shark dengan nomor model KRS-A0 telah terlihat di Google Play Console, TENAA dan 3C.

Poster peluncuran Black Shark 4 Series
Poster peluncuran Black Shark 4 Series. (IST/Gizmochina)

Perangkat KRS-A0 yang muncul dengan chipset Snapdragon 888 ini diyakini bakal tiba di pasaran sebagai Black Shark 4 Pro.

Sedangkan varian reguler dikatakan memiliki nomor model PSR-A0 dengan mengandalkan performa dari chipset Snapdragon 870. Meski hadir dengan dukungan chip yang berbeda, keduanya disebut bakal hadir dengan layar 6.67 inci dan membawa teknologi refresh rate 144 Hz.

Black Shark 4 disinyalir bakal mendukung resolusi Full HD Plus, sedangkan model Pro dirumorkan akan mengusung resolusi layar Quad HD Plus.

Keduanya sama-sama ditenagai oleh baterai 4.500 mAh dan diharapkan hadir dengan dukungan pengisian cepat 120W.

BACA JUGA: Ini Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5 Series

Smartphone gaming Nubia Red Magic 6 Pro dan Asus ROG Phone 5 Ultimate yang telah lebih dulu melantai di pasaran memiliki varian RAM hingga 18 GB. Masih belum diketahui apakah Black Shark 4 Pro juga akan hadir dalam edisi RAM 18 GB atau tidak.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here