RANCAH POST – Vivo iQOO Neo 5 memang baru akan diungkap ke hadapan publik pada tanggal 16 Maret mendatang, namun spesifikasi iQOO Neo kini sudah bertaburan di jagat maya.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (13/3/2021), iQOO Neo dipastikan akan membawa spesifikasi layar 120 Hz dengan touch sampling rate 1.000 Hz. Layar ini juga diklaim mendukung fitur HDR10+ serta tingkat kecerahan hingga 1.300 nits.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Vivo melalui akun resminya di jejaring sosial media Weibo. Dalam unggahannya, Vivo membagikan beberapa poster yang menampilkan tampilan depan berikut spesifikasi kunci iQOO Neo 5.

Bocoran spesifikasi iQOO Neo 5
Bocoran spesifikasi iQOO Neo 5. (IST/NET)

Perangkat ini akan mengusung konsep layar punch hole yang diletakan persis di bagian tengah dan memiliki bezel cukup tebal di sisi bawahnya.

Selain itu, perusahaan juga mengkonfirmasi bahwa smartphone terbarunya ini bakal dilengkapi baterai berkapasitas 4.400 mAh dengan dukungan fast charging 66W.

Kendati tidak secepat 120W Flash Charge seperti di iQOO 7, teknologi pengisian daya cepat 66W di iQOO Neo 5 diklaim mampu mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waku 30 menit.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa ponsel akan menjalankan sistem operasi OriginOS berbasis Android 11 dan mengandalkan chip Snapdragon 870 sebagai dapur pacunya.

Chip tersebut diyakini akan diracik bersama RAM 12 GB dengan penyimpanan internal UFS 3.1 sebesar 256 GB.

BACA JUGA: Meluncur 22 Maret, Seri Vivo X60 Versi Global Akan Diperkuat Snapdragon 870

Untuk fotografi, penerus dari iQOO Neo 3 itu diharapkan membawa kamera selfie 16 MP dan sistem triple camera di belakang dengan sensor utama 48 MP.

Share.

Leave A Reply