Berita Selebriti, RANCAH POST – Baru saja dirilis, video musik milik Young Lex yang berjudul Raja Terakhir (The Last King) langsung diserbu oleh para fans Lay EXO.

Pasalnya, video musik yang dibagikan Young Lex pada Senin 8 Maret 2021 itu dinilai mirip bahkan banyak meniru MV dari Lay EXO yang berjudul Lit yang dirilis 1 Juni 2020 lalu.

Menurut para fans, sejumah unsur dalam video klik Raja Terakhir seperti dari visual, gaya, dan lainnya begitu mirip dengan video klip Lit.

Salah satu yang paling menonjol adalah adegan naga yang dihasilkan komputer muncul di belakang bangunan dengan bentuk yang tampak hampir serupa.

Lalu kemiripan lainnya adalah pada adegan break dance di video Lit yang juga diduga ditiru di video musik Raja Terakhir.

Seperti terlihat dari warna dasar, motif api sampai cara pergerakan kedua seniman, memang membuat para fans yang melihatnya menilai sangatlah mirip.

Selain itu, terdapat juga kemiripan-kemiripan lain yang diungkap oleh para fans di kolom komentar video musik Raja Terakhir milik Young Lex.

Video klip Raja Terakhir sendiri dibuat untuk mempromosikan game mobile Three Kingdoms: Hero Legendaris.

Tak ayal, baru saja beberapa jam rilis, MV Raja Terakhir milik Young Lex langsung dibanjiri berbagai komentar dari para K-Popers, khususnya penggemar EXO.

Kini nama Young Lex pun bertengger di urutan trending topik Twitter dengan lebih dari 64 ribu cuitan.

https://www.youtube.com/watch?v=m8EHqNeiqyE&ab_channel=YoungLex

Ade Aristania, “Fixx keknya ini parodi dahhh
Secara lagu dan konsepnya bener” Mirip ampe plagiat aja gk gini dehhh miripnya terlalu niat niruinnya hmm…”

Amelia Ramadhani, “Aduh gimana ya, keren sih. KEREN BANGET MALAH, TAPI SAYANGNYA NGEJIPLAK PUNYAK ORANG.”

BACA JUGA: Datang ke Acara Meet and Greet Lisa BlackPink, Young Lex Mengaku Dihajar K-Popers hingga Babak Belur

kem pot, “LAY is a singer and producer and he WORKS hard for his songs because LAY is very talented. Sorry not sorry Copying someone’s hard work is prohibited. Keep sending all your messages to LAY. We must fight for LAY’s hard work! EXO-Ls Hwaiting !”

Share.

Leave A Reply