Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita sukses mencuri perhatian warganet usai dirinya mencoba tebalkan bibir pakai alat seadanya, yakni botol yakult.

Namun yang menjadi atensi adalah ending video tersebut karena memperlihatkan kondisi si wanita yang bikin syok.

Diketahui wanita tersebut melakukan dua kali percobaan ketika menebalkan bibir dengan menggunakan botol yakult.

Di percobaan pertama, terlihat ia memasukkan bibir bagian bawahnya ke dalam botol yakult. Lalu, botol tersebut berhasil dikeluarkan dan bibirnya menjadi benar-benar tebal.

Seolah tak puas dengan percobaan pertama, ia pun kembali melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya.

Namun nahas, hasil yang kedua ini sangat tak diduga dan bikin syok. Pasalnya, bibir wanita itu sulit sekali dikeluarkan berbeda dengan percobaan pertama yang mudah.

“Sok-sokan di situ lip filler check, pas coba kedua kalinya, nggak bisa keluar,” ucap si wanita dalam video.

Ia pun tampak berusaha keras untuk bisa mengeluarkan bibirnya dari dalam botol yakult.

“Gak bisa keluar, gue lagi nyoba yang kayak kemaren kan. Sumpah ya Allah sakit banget. Takut pecah,” ucapnya lagi

Saat sudah berhasil dikeluarkan, bibir wanita ini jadi sangat-sangat tebal dari biasanya. Bahkan si wanita sempat berujar takut bibirnya pecah karena memang begitu besar.

Tak lama, ia pun memanggil sang ibu untuk memperlihatkan bibirnya yang sudah menebal dan besar dari ukuran biasanya.

Sang ibu pun tampak syok dan langsung memeluk anaknya sembari tertawa dan sedikit mengomel karena anaknya melakukan hal tersebut.

Diketahui, bibir si wanita yang begitu tebal akibat menggunakan botol yakult itu dapat kembali normal setelah dua jam.

Usai diunggah oleh akun TikTok @jilrmdhn, video wanita tebalkan bibir pakai botol yakult itu pun viral dan diunggah beberapa akun lainnya.

Tak ketinggalan, berbagai komentar dari warganet pun langsung menghiasi kolom komentar setiap unggahan.

demi apazi twing, “Maaf bgt aku bengek ngrok ngrokk mebee bukan, ”

gatauuu, “DITUNGGU TUTOR KEMPESIN NYA, BIAR GUA BISA COBA JUGA,”

BACA JUGA: Disebut Nyaman dan Semriwing, Wanita ini Bagikan Tips Pakai Dalaman Jilbab dari Popok

Rhan, “La kok” wkwkwk Ngakak ga ada suara sakit bgt anjj perut,”

Share.

Leave A Reply