23.7 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruOppo Reno5 Marvel Avengers Edition Hadir di Indonesia Dalam Jumlah Terbatas

Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition Hadir di Indonesia Dalam Jumlah Terbatas

RANCAH POST – Desas-desus mengenai keberadaan kelahiran Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition sudah berhembus sejak awal Februari lalu, kabar baiknya ponsel tersebut akan dijual resmi di Indonesia.

Ketersediaan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition di Tanah Air ini disampaikan langsung oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Sesuai dengan penamaannya, smartphone ini tercipta berkat kolaborasi Oppo dengan perusahaan pembuat film terkemuka di dunia, Marvel.

Sebelumnya, Reno5 Marvel Avengers Edition ini diwartakan telah mengantongi sertifikasi NBTC Thailand dengan menyandang nomor model CPH2159 dan disebut merupakan versi rebrand dari Reno5 4G.

Untuk urusan desain, handset ini tampil dengan bodi berwarna hitam serta memiliki aksen berwarna abu-abu dan hitam di kedua sisinya. Tak ketinggalan, Oppo juga turut menyematkan desain khas ‘Avengers’ di bodi belakangnya ini.

Desain belakang Oppo Reno5 Marvel Edition
Desain belakang Oppo Reno5 Marvel Edition. (IST/Twitter)

Tombol power berada di sisi kanan, sedangkan tombol untuk mengatur volume di letakan di sisi kiri perangkat dengan balutan warna merah.

Sayang, meski sudah diumumkan Oppo masih belum mengungkap detail spesifikasi berikut banderol harga dari smartphone edisi terbatas miliknya ini di Indonesia.

Namun jika perangkat ini benar-benar merupakan rebrand dari Reno5 4G, artinya perangkat akan diotaki chip Snapdragon 720G yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Layarnya menggunakan panel berjenis AMOLED 6.43 inci yang menghasilkan resolusi 1.080 x 2.400 piksel, aspek rasio 20:9, dan rasio layar-ke-bodi 85.6%.

Di sektor kamera, ponsel kemungkinan akan disemati sistem quad camera di belakang dengan sensor utama 64 MP yang ditemani lensa ultra wide 8 MP serta sepasang kamera 2 MP yang berfungsi sebagai lensa macro dan depth sensor.

Kamera depannya mengadopsi sensor 44 MP dan disembunyikan dalam punch hole yang terletak di pojok kiri atas layarnya.

BACA JUGA: Dikonfirmasi, Oppo F19 Pro dan F19 Pro 5G Meluncur Sebentar Lagi

Sejauh ini pihak perusahaan hanya akan mengatakan jika Reno5 Marvel Avengers Edition hanya akan dijual secara online dalam jumlah terbatas.

Stay Connected

104,902FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here