24.2 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiRina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syach Ungkap Terakhir Ketemu Lewat Video Call

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syach Ungkap Terakhir Ketemu Lewat Video Call

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, artis Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia, pada Selasa 2 Maret 2021.

Sontak saja, kabar wafatnya istri aktor Teddy Syach ini membuat orang-orang terdekatnya merasakan duka mendalam.

Teddy mengatakan bahwa dirinya masih sempat melakukan video call beberapa hari sebelum sang istri menghembuskan nafas terakhirnya. Ia berkomunikasi dengan Rina dibantu oleh suster dan dokter yang merawatnya.

“Ketemu, ketemu (Rina Gunawan), jadi terakhir juga saya sempat video call, jadi suster dan dokter ikut (mendampingi),” ucap Teddy.

Menurut Teddy, sang istri memang sudah dua minggu sakit lantaran penyakit bawaan yang dideritanya, yakni asma dan radang paru-paru.

Rina sempat istirahat di rumah sebelum akhirnya dilarikan ke ruang ICU dan dirawat selamat 10 hari di sana.

Kendati begitu, pria 46 tahun itu tidak mengetahui persis bagaimana kondisi terakhir sang istri. Karena memang Rina Gunawan meninggal dunia ketika masih dirawat di ICU RSPP Simprug, Jakarta Selatan.

Beredar informasi bahwa Rina Gunawan sempat positif terpapar Covid-19. Namun belum diketahui secara pasti apakah Rina Gunawan sudah sembuh dari Covid-19 atau belum di akhir hayatnya.

Rencananya jenazah Rina Gunawan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari ini.

Mengetahui kabar ini, para warganet pun langsung memenuhi kolom komentar Instagram Rina Gunawan dengan ungkapan duka cita.

densia_tarukbua, “Selamat jln teh Rina 😢 semoga di terima amal ibadahnya, di tempatkan di sisi Allah SWT dan di lapangkan kuburnya 😇”

tya.tyka, “Innnalillahi Waa Innalilahi Rojiun, semoga Khusnul Khotimah Teh Rina sayangg .. al-Fatihah 😍 ❤️”

adeliapasha, “Ya ALLAH teteh sayaang 😢 selamat jalan orang yang baik bgttt…surga menanti teteh…ditempatkan ditempat teridah disisiNYA ❤️”

BACA JUGA: Chacha Sherly Eks Trio Macan Kecelakaan dan Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

titi_kamall, “Innalilahi wa inna ilaihirojiun 😢😢😢😢 turut berdukacita atas kepergian teteh Rina tercinta. Smg almarhumah diberikan surga terindah dan diampuni dosa2nya , diterima amalnya 😭😭😭😭🙏 semoga mas Teddy dan keluarga diberikan kesabaran”

Stay Connected

104,902FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here