29.7 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaCerita Dinda Shafay Ngaku Dilecehkan Karyawan di Toilet, Ini Kata Pihak Kopi...

Cerita Dinda Shafay Ngaku Dilecehkan Karyawan di Toilet, Ini Kata Pihak Kopi Kenangan

Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet tengah ramai memperbincangkan terkait karyawan Kopi Kenangan yang diduga telah melecehkan selebgram Dinda Shafay.

Ya, kejadian tersebut disebutkan terjadi ketika Dinda Shafay mengunjungi salah satu gerai Kopi Kenangan di Medan Ringroad, pada 1 Maret 2021.

Terkait hal ini, Dinda Shafay pun membagikan pengalaman tak mengenakan yang dialaminya melalui akun Instagram-nya, @dindasafay, pada 1 Maret dan 2 Maret 2021.

Di sana ia menjelaskan bagaimana kronologi saat dirinya berada di dalam toilet tiba-tiba ada seorang karyawan pria Kopi Kenangan yang mendobrak pintu toilet tersebut.

Kemudian, Dinda Shafay menyebut bahwa karyawan tersebut tidak meminta maaf atas kejadian yang tak mengenakan itu.

“Baru selesai buang air kecil i was wash the genitals with water after urinating. Pas saat itu moment karyawan barista ini dobrak pintu toilet aku bukanya minta maaf malah bilang “ MAKANYA DI KUNCI “ padahal itu pintu udah aku kunci dan ada video dimana aku emang udah kunci secara jelas bgt.

Itu karyawan setelah dobrak dan blg gitu, langsung “Ketawa terbahak bahak & bitching about me di luar toilet bareng sama karyawan lainya” aku kok bisa tau? Yap!

Karena aku masih didalem toilet & dia ketawa cukup keras di luar sampe bisa kedengeran sama aku kan.” tulis Dinda Shafay

Padahal sudah jelas-jelas terdapat tulisan toilet untuk pelanggan pada toilet yang Dinda masuki.

“Yang lucunya ITU TOILET PELANGGAN & JELAS ADA BACAAN DIDEPAN PINTU TOILET. Pintu toilet di lantai 2 KHUSUS KARYAWAN dan pintu toilet lantai 1 KHUSUS PELANGGAN.” sambungnya.

Kemudian, Dinda juga mengunggah video yang memperlihatkan pintu tolet yang memang sudah ia kunci secara jelas.

Hal yang membuat Dinda lebih sedih dan sakit hati adalah ketika karyawan tersebut malah tertawa dengan teman-temannya.

“Yang bikin aku nangis kejer itu karena setelah kejadian itu dia bener2 “ngetawain aku bareng temenya yg lain” disitu titik aku nangis gabisa tahan lagi.” papar Dinda.

Sontak saja, peristiwa pintu toilet diduga didobrak oleh pegawai Kopi Kenangan yang dialami Dinda Shafay ini pun menjadi viral.

https://www.instagram.com/p/CL4OwW9po_o/

Hingga akhirnya pihak Kopi Kenangan menanggapinya melalui akun Instagram resminya, @kopikenangan.id.

Disebutkan, pihak Kopi kenangan tengah melakukan penyelidikan internal dan mengumpulkan informasi lebih detail.

Karyawan yang bersangkutan pun dirumahkan untuk sementara waktu. Lalu, mereka juga telah menghubungi Dinda Shafay untuk meminta maaf.

BACA JUGA: Gegara Intip Payudara Pengunjung di CCTV, Dua Pegawai Starbucks Dipecat dan Ditangkap Polisi

“Sehubungan dengan kejadian yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami, yaitu Ibu Dinda Shafayana, Manajemen Kopi Kenangan sedang melakukan penyelidikan internal untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap mengenai kejadian yang dialami di salah satu gerai kami

Kopi Kenangan telah mengambil tindakan untuk merumahkan sementara karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan internal,” demikian tulis Kopi Kenangan

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here