Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Gegara Intip Payudara Pengunjung di CCTV, Dua Pegawai Starbucks Dipecat dan Ditangkap...

Gegara Intip Payudara Pengunjung di CCTV, Dua Pegawai Starbucks Dipecat dan Ditangkap Polisi

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu warganet sempat dibuat geram dengan aksi oknum pegawai Starbucks yang intip payudara pelanggan lewat CCTV.

Kini keduanya harus menerima akibatnya dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Starbucks Indonesia sudah mengabarkan bahwa pegawai yang bersangkutan sudah dipecat.

“Starbucks Indonesia merasa sangat tidak hyaman setelah mengetahui adanya insiden di dalam area gerai kami yang harus disikapi secara serius.

Perilaku tersebut di luar norma-norma yang sangat kamu junjung, di mana kamu menerapkan standar yang tinggi agar setiap pelanggan di seluruh gerai merasa nyaman dan aman.

Kami telah menindaklanjuti dan memastikan hal ini tidak akan terulang kembali. Perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama Starbucks Indonesia,” tulis akun Twitter @SbuxIndonesia.

Tak hanya itu, kedua pegawai Starbucks berinisial K dan D ini juga sudah ditangkap polisi. Keduanya diamankan oleh aparat kepolisian pada Kamis, 2 Juli 2020 malam.

Hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono.

Kini, kedua eks pegawai Starbucks ini masih dalam proses pemeriksaan polisi untuk mengetahui apa motif di balik kejadian tersebut.

Sebelumnya, sempat viral sebuah video yang memperlihatkan oknum pegawai Starbucks memperhatikan aktivitas pengunjng melalui CCTV.

Kemudian, pria tersebut me-zoom bagian belahan dada seorang pengunjung wanita yang sedang duduk menikmati kopi.

Seorang temannya yang juga berada di sana sempat merekam kejadian ini dan videonya langsung tersebar usai diunggah ke Instagram Story.

Mengetahui kini oknum pegawai Starbucks yang intip pengunjung melalui CCTV sudah dipecat dan ditangkap polisi, warganet pun berharap agar nantinya tidak ada lagi kejadian serupa.

@DavidPurnamaHan, “Pelaku seharusnya dikenakan pasal pidana entah UU Pornografi atau ITE, agar jadi efek jera bagi orang lainnya. Tubuh wanita itu bukan objek seksualitas. Wanita itu selayaknya dihargai dan dijunjung tinggi. Ingat pepatah, surga ditelapak kaki ibu yang juga seorang wanita.”

@AlifBebank, “wajar sih ini, starbucks terkenal mengutamakan kepuasan pelanggan. Jadi, mending karyawannya yg di-cut daripada pelanggannya”

BACA JUGA: Viral Oknum Pegawai Starbucks Ketahuan Intip Payudara Pelanggan Wanita Melalui CCTV

@UnholyFeiffel, “udah tau nyari kerjaan susah, dpt kerjaan yg enak plus gaji lumayan eh malah cari penyakit. mampos kan dipecat”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,220FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan