Beranda Sosial Media Viral Oknum Pegawai Starbucks Ketahuan Intip Payudara Pelanggan Wanita Melalui CCTV

Viral Oknum Pegawai Starbucks Ketahuan Intip Payudara Pelanggan Wanita Melalui CCTV

0
Viral Oknum Pegawai Starbucks Ketahuan Intip Payudara Pelanggan Wanita Melalui CCTV
Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan Wanita. (IST/IG)

Sosial Media, RANCAH POST – Aksi tak pantas dilakukan oleh oknum pegawai Starbucks Indonesia yang nekat intip bagian payudara pengunjung yang sedang menikmati minuman melalui rekaman CCTV.

Hal tersebut diketahui karena ketika aksi itu dilakukan sempat direkam dan videonya dibagikan ke media sosial, termasuk di Twitter dan Instagram.

Dalam rekaman video tersebut, mulanya terlihat seorang pria tengah me-zoom layar CCTV, tepat pada seorang pelanggan wanita.

Miris, bukan memperhatikan kondisi keamanan kafe, pegawai tersebut justru mengintip belahan dada seorang wanita yang tengah duduk di kursi pengunjung.

Seorang temannya yang juga berada di sana sempat merekam kejadian ini dan videonya langsung tersebar usai diunggah ke Instagram Story.

Sontak saja aksi oknum pegawai starbucks yang nekat intip payudara pengunjung melalui CCTV ini langsung menuai kecaman dari warganet.

Tak sedikit warganet yang merasa geram karena aksi tersebut sudah melecehkan wanita.

arw1220, “Binasakan orang2 kaya gitu bsa gak sih?? Soalnya gw sering bgt jd korban kaya gtu, apa salah body gw yg mantul2 ini😣”:

innha.rocken, “😂KETERLALEAN 🙈🙈mending perbanyak amalan & perbanyak nyimak ceramah2 ustadz..”

depotliarajarasa, “Cctv kan bisa di password..ga boleh smua level krywn sembarangan buka cctv. Ya tujuan nya utk mehindari hal2 yg tdk diinginkan seperti ini.”

yayatsudrajat5572, “intinya dua-duanya salah.. perempuan pakai pakaian yang menarik perhatian lawan jenis, prianya juga fikiran sama hatinya kotor”

nofianapbr, “Yang harusnya cctv di pergunakan untuk mengecek keamanan, malah dipake untuk cek begituan 😔”

Tak lama kemudian, akun Twitter resmi Starbucks Indonesia meminta maaf dan pihaknya sedang melakukan invesigasi tentang hal ini. Mereka juga akan menindak tegas karyawan yang bersangkutan.

BACA JUGA: Pertama Kali Ngopi di Starbucks, Mahasiswa Asal Padang Bagikan Pengalaman Kocak di Thread Twitter

“Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Sekali lagi kami mohon maaf dan kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali.” tulis akun Twitter @SbuxIndonesia.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here