22 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaMenuju Lokasi Kebakaran, Mobil Damkar di Gorontalo Tabrak Minibus hingga Ringsek

Menuju Lokasi Kebakaran, Mobil Damkar di Gorontalo Tabrak Minibus hingga Ringsek

Sosial Media, RANCAH POST – Beredar rekaman video yang merekam mobil pemadam kebakaran atau damkar yang tabrak sebuah minibus.

Dalam video berdurasi singkat yang direkam oleh seseorang yang berada di dalam damkar, terlihat saat itu mobil damkar tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

Terdengar pula mobil damkar menyalakan sirine sebagai tanda darurat. Namun nahas, ketika mobil damkar menyalip sejumlah kendaraan di depannya, sebuah mobil minibus tiba-tiba muncul hendak berbelok ke pinggi jalan.

Kecelakaan pun tak terhindarkan lagi, mobil damkar pun menabrak bagian belakang mobil minibus tersebut. Sontak sejumlah petugas damkar yang berada di dalam mobil kaget bukan kepalang.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Lailahaillallah,” teriak si perekam.

Usai kejadian, petugas damkar terus melaju melanjutkan perjalanan menuju lokasi kebakaran yang berlokasi di gedung serbaguna Polres Gorontalo.

Dalam slide video selanjutnya, mobil minibus yang tertabrak mobil damkar itu pun tapak mengalami kerusakan sangat parah di bagian belakang.

Tampak sejumlah warga pun berkumpul di sekitar lokasi kejadian untuk melihat kondisi pengemudi dan mobilnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui peristiwa mobil damkar tabrak minibus itu terjadi di Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorotalo, Minggu 28 Februari 2021.

“Detik-detik mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) tabrak Minibus di Gorontalo, Minggu (28/2/2021),” tulis akun Instagram @manaberita dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CL3FbGojEVS/

Menurut warganet yang berkomentar, peristiwa ini menjadi pelajaran bagi setiap pengendara agar selalu berhati-hati.

bonny_tita, “Kalo dibunyikan sirene berarti ada keadaan darurat. Seharusnya didahulukan. Mobil wajib minggir.”

arif_arko, “Nah klo kyk gini gk tau yg salah siapa,, pemadam gk salah karena memang mobil bantuan sedangkan mobil yg d tabrak udh terlanjur belok ke kanan”

adi_sulistyo, “Nyetir itu gak cuma liat depan, makanya diciptakan spion, posiskann diri anda dalam keadaan urgent dan butuh pertolongan segera, saat bantuan sedang menuju lokasi anda ada model kaya begini menghalangi”

BACA JUGA: Viral Video Truk Damkar Diamuk Warga di Batang, Begini Fakta Sebenarnya

dnd0105_, “Kan seharusnya minibus nya tau, kalo dah bunyi sirine itu dah keadaan darurat. Seharusnya mobil lain ngasih jalan bukan tambah ngehalangi”

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here