23.8 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruPunya Baterai Gede, Gionee Max Pro Rilis Awal Bulan Depan

Punya Baterai Gede, Gionee Max Pro Rilis Awal Bulan Depan

RANCAH POST – Pada bulan Agustus 2020 lalu, Gionee telah meluncurkan smartphone berjuluk Gionee Max di India. Nah, dalam beberapa hari ke depan perusahaan akan merilis Gionee Max Pro di negara yang sama.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (27/2/2021), Gionee akan meluncurkan penerus dari Gionee Max tersebut pada tanggal 1 Maret 2021 mulai pukul 12.00 waktu setempat.

Uniknya, meskipun Gionee Max Pro belum resmi diluncurkan, ponsel ini telah terdaftar di e-commerce Flipkart yang mengungkapkan spesifikasi utama berikut banderol harganya.

Gionee Max Pro disebut akan membawa layar HD+ berukuran 6.52 inci dengan lekukan berbentuk huruf ‘V’ yang menggunakan panel berjenis IPS LCD.

Layar ini memiliki ukuran 0.42 inci lebih luas ketimbang pendahulunya yang hanya dibekali layar seluas 6.1 inci. Selain itu, kapasitas baterainya pun turut ditingkatkan yang tadinya hanya 5.000 mAh menjadi 6.000 mAh.

Pihak Gionee sendiri bahkan telah mengklaim jika perangkatnya barunya itu akan tiba dengan peningkatan RAM dan memori penyimpanan, yakni dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Gionee nampaknya mencoba untuk memasarkan smartphone dengan desain kekinian dan baterai besar untuk penggunaan yang lebih lama. Namun tetap saja, kedua fitur ini jelas akan bergantung pada jenis chipset yang menjalankan perangkat dari dalam.

BACA JUGA: Gionee K30 Pro Meluncur dengan Baterai 4.000 mAh dan RAM 8GB

Fitur lain seperti kamera dan dukungan konektivitasnya masih belum diketahui. Sementara soal harga, smartphone ini kemungkinan akan dipasangi label 6.999 rupee atau sekitar Rp 1,4 juta.

Stay Connected

104,890FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here