22 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruJelang Rilis, Render Vivo S9 Muncul di Situs Resmi

Jelang Rilis, Render Vivo S9 Muncul di Situs Resmi

RANCAH POST – Hanya dalam hitungan hari, Vivo akan segera meluncurkan smartphone baru berjuluk Vivo S9 di China. Ponsel yang berfokus pada kamera selfie ini akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2021.

Mendekati waktu peluncurannya, sebuah render yang memperlihatkan desain belakang Vivo S9 telah dipajang di situs resmi Vivo untuk wilayah China.

Render tersebut memperlihatkan bahwa Vivo S9 akan tiba dalam varian warna Black, Blue dan Gradient Blue. Sudut kiri atasnya dihiasi dengan modul kamera yang terlihat identik seperti di seri Vivo X60.

Di dalamnya tersemat sistem tiga kamera yang salah satunya diprediksi mengadopsi sensor 64 MP. Sementara itu, tombol pengatur volume dan tombol power tersemat di sisi kanan perangkat.

Tak cuma itu, poster yang dipajang juga mengkonfirmasi bahwa Vivo S9 akan dibekali kamera depan ganda dengan sensor utama 44 MP. Menariknya lagi, selain Vivo S9 ditanggal yang sama Vivo juga akan turut memperkenalkan Vivo S9e yang memiliki kamera selfie 32 MP.

Sejauh ini, pihak perusahaan belum mengungkapkan desain depan kedua ponsel tersebut. Namun, menurut laporan terbaru layar S9 akan memiliki notch lebar seperti pendahulunya Vivo S7 5G, sedangkan Vivo S9e akan memiliki layar waterdrop notch.

Kedua ponsel diharapkan menampilkan panel AMOLED FHD+ dengan dukungan refresh rate 90 Hz. Vivo S9 5G diharapkan hadir dengan chipset Dimensity 1100, RAM 12 GB, dan baterai 4.000 mAh.

BACA JUGA: Kantongi Restu TKDN dan Postel, Vivo X60 dan X60 Pro Segera Meluncur di Indonesia

Di sisi lain, Vivo S9e mungkin hadir dengan Dimensity 820, RAM 8 GB, dan baterai 4.100mAh. Kedua ponsel akan membawa dukungan pengisian cepat 33W.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here