24.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiViral VideoViral Kejadian Kocak Saat Bripka Ambarita Geledah Pemotor, Gak Sadar Ternyata Cewek

Viral Kejadian Kocak Saat Bripka Ambarita Geledah Pemotor, Gak Sadar Ternyata Cewek

Viral Video, RANCAH POST – Video Bripka Ambarita saat geledah seorang pemotor yang dihentikannya mendadak viral dan menuai reaksi kocak dari para warganet.

Rupanya hal tersebut karena Bripka Ambarita tak menyadari kalau yangia geledah adalah seorang wanita. Karena memang saat itu si pemotor mengenakan pakaian seperti pria.

Seperti terlihat dalam video viral tersebut, Bripka Ambarita mulanya memberikan pertanyaan-pertanyaan mendasar ketika sedang menginterogasi pemotor.

Misalnya saja, seperti menanyakan arah pulang dan apa tujuan si pemotor sehingga masih saja beraktivitas di luar ketika jam malam.

“Saya periksa dulu, ya. Mau kemana pulangnya, dek? tanya Ambarita.

“Di Kalibata, kawasan Gomart,” jawab si pemotor.

Selanjutnya, ia pun mulai melakukan penggeledahan ke tubuh si pemotor sambil terus memberikan beberapa pertanyaan lain.

Saat proses pengeledahan, kejadian tak terduga pun terjadi hingga Bripka Ambarita menghentikannya. Ya, hal tersebut usai si pemotor mengaku bahwa dirinya adalah seorang wanita.

“Maaf pak, saya cewek,” ucapnya.

Sontak Bripka Ambarita pun kaget dan merasa berdosa, sehingga ia pun memutuskan untuk tak melanjutkan pemeriksaan.

“Oh Tuhan kami, seharusnya ngomong,” kata Bripka Ambarita terkaget.

Kendati demikian, si pemotor tampak tak mempermasalahkan hal tersebut karena memang merupakan suatu ketidaksengajaan.

“Udah nggak papa, pak,” kata si pemotor.

“Aku jadi berdosa, ah gajadi lah,” ujar Ambarita.

Di akhir video, keduanya pun saling adu tos sebagai tanda tak ada dendam di antara mereka.

“Tos dulu, berarti kita oke, ya. Kau kok nggak bilang kau cewek,” ucap Bripka Ambarita lagi.

Video Bripka Ambarita geledah pemotor tapi ia tak sadar jika dia adalah wanita sontak saja menuai berbagai tanggapan kocak dari warganet.

https://www.instagram.com/p/CLs2wZNn7iq/

hamdanyazuli_, “Tapi sy salut pak ambarita lgsung cepat untuk menarik dan melepas tanganya 👏”

putrine_bumireog, “Sering aku di mall penjaga nya cewek kyk cowok ..pake celana panjang rambut pendek postur cowok …ya aku panggil mas aja .. eeh pas bersuara cewek ..aku juga minta maaaaf banget .. 😂”

BACA JUGA: VIRAL Momen Kocak Saat Pendemo Minta Rokok ke Polisi, Asem Nih Pak!

gallardo.us, “Untung mulainya dipinggang, klo didada bahaya 😂”

Stay Connected

104,902FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,258PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here