23.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiViral VideoVideo Viral 4 Remaja Lumajang Joget di Tengah Jalan, Pengendara Sampai Dibuat...

Video Viral 4 Remaja Lumajang Joget di Tengah Jalan, Pengendara Sampai Dibuat Keder

Viral Video, RANCAH POST – Sekelompok remaja terekam kamera sedang joget di tempat yang tak lazim, yakni di lampu merah Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Tompokersan, Lumajang.

Rekaman video tersebut pun menjadi viral di media sosial usai dibagikan ulang oleh sejumlah akun di berbagai platform media sosial.

Seperti terlihat dalam video berdurasi singkat itu, 4 muda-mudi sedang asyik berjoget ria di tengah jalan tepat di lampu merah saat pengendara sedang berhenti.

Mereka dengan begitu percaya diri berjoget dengan diiringi lagu dari sebuah benda yang mereka bawa.

Pengendara motor yang merekam aksi tersebut sampai dibuat keder karena beberapa dari mereka berjoget dengan gerakan-gerakan yang cukup aneh.

Dua remaja putri tampak menggoyangkan pinggul, sementara remaja putra ada berjoget dekat tiang traffic light dan ada yang melakukan gerakan pus up.

Aksi remaja di Lumajang yang joget di tengah jalan saat lampu merah yang viral itu pun lantas menuai berbagai tanggapan dari warganet di media sosial.

Mereka merasa miris sekaligus geram dengan aksi mereka yang mengganggu kenyamanan para pengguna jalan. Sementara itu, tidak diketahui secara pasti apa tujuan mereka melakukan aksi itu.

Kabarnya, aparat kepolisian setempat berencana akan menelusuri identitas sejumlah remaja tersebut untuk nantinya diberikan tindakan preventif untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

https://www.instagram.com/p/CLrXk11BvY9/

nofan_syahrz, “Mata Pelajaran budi pekerti dihapus, jadi pendidikan kewarganegaraan…beginilah jadinya. gak tau juga sih soalnya aku ngarang, gak tau kalau bener. ya kan?”

dennis.kurniawan, “Kasian ortunya dah capek tenaga dan biaya buat ngebesarin, ternyata cuma buat jadi bahan tertawaan dunia.😢”

ade252937, “Usia segitu kita lg mikir sekolah, ortu susah payah cari uang buat nyekolahin..mereka asik joget tanpa mikir..yang penting konten viral si!!”

mnrleevvx, “Mending belajar mobil daripada belajar edan” terimakasih kameraman ngebuat mood saya naik 😂”

BACA JUGA: Auto Tepuk Jidat! 4 Gadis ini Terekam Asyik Joget di Masjid Diduga Buat Konten TikTok

riizalgunawan_, “Gak ada harga dirinya tuh orang . urat malunya putus demi konten yg gk bermutu 🖕”

Stay Connected

104,890FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here