RANCAH POST – Xiaomi dijadwalkan akan merilis smartphone seri Redmi Note terbarunya pada tanggal 4 Maret 2021. Diketahui, ada dua perangkat yang akan diluncurkan Xiaomi pada tanggal tersebut, yakni Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro.

Mendekati tanggal peluncurannya, muncul sebuah foto yang memperlihatkan box atau kotak penjualan seri Note 10 Pro. Foto tersebut dibagikan pertama kali oleh akun Twitter @miupdateph.

Foto retail box Xiaomi Redmi Note 10 Pro tersebut tidak menampilkan desain layar punch hole yang disematkan di bagian tengah sebagai rumah bagi kamera depannya.

Sedangkan di belakang, perangkat ini terlihat memiliki empat kamera yang memiliki desain cukup mirip dengan Mi 11. Redmi Note 10 Pro diperkirakan akan tiba dalam opsi warna Biru dan Orange.

Menariknya, foto retail box Redmi Note 10 reguler juga telah tersebar di ranah maya. Adalah seorang leaker kenamaan Abhishek Yadav yang membagikan penampakan kotak penjualan dari Redmi Note 10 ini.

Jika dilihat lebih teliti, foto tersebut menunjukan bahwa Redmi Note 10 reguler mengadopsi layar Dot Drop Display dengan panel berjenis AMOLED dan menawarkan resolusi FHD+.

Sesuai namanya, layar ponsel ini memiliki punch hole di bagian tengah yang tak lain tak bukan adalah sebagai tempat bersemayam sensor kamera depannya. Selain itu, layar ponsel juga terlihat akan memiliki bezel bawah yang cukup tebal.

Tak cukup sampai disitu, foto kotak penjualan Redmi Note 10 juga menunjukan bahwa ponsel ini akan mengusung sistem quad camera di belakang dengan sensor utama 48 MP.

BACA JUGA: Ngamuk! Xiaomi Siapkan 4 Smartphone Baru Untuk Pasar Tanah Air

Redmi Note 10 ditampilkan dalam balutan warna hijau di kotak ritel dan besar menutup kemungkinan akan ada varian warna lain yang akan ditawarkan.

Share.

Leave A Reply