Sosial Media, RANCAH POST – Masih ingkatkah dengan sosok Pak Tarno? Pesulap yang populer dengan mantra “dibantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok”.

Pak Tarno memang kerap tampil di TV untuk mengisi acara-acara hingga namanya pun cukup dikenal pada beberapa tahun lalu.

Namun, sosoknya yang Kerap tampil dengan rambut palsunya itu kini lama tak muncul lagi di TV. Lantas, bagaimanakah kondisi Pak Tarno sekarang ini?

Ya, baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang sedang berjalan kaki di pinggir jalan.

Banyak yang menduga jika pria itu adalah Pak Tarno sang pesulap dengan julukan ‘Master of Traditional Magic’.

Terlihat sosok diduga Pak Tarno itu membawa tas berwarna biru dan mengenakan kaos motif loreng serta topi berwarna pink.

Ia juga tampak sedang memainkan handphone-nya sembari memperhatikan jalanan. Diketahui video diduga Pak Tarno sedang jalan kaki itu direkam oleh seseorang yang berada di dalam mobil.

Kemudian, video tersebut pun viral karena banyak akun-akun gosip yang mengunggahnya. Warganet yang melihat video tersebut pun ramai memberikan komentar.

Mereka merasa iba melihat kondisi Pak Tarno sekarang ini dan berharap agar stasiun televisi mau memberikan job lagi pada pria 70 tahun itu.

Selain itu, beberapa warganet lain mendoakan agar Pak Tarno senantiasa diberi kesehatan dan rezeki yang lancar.

Pak Tarno
Pria Diduga Pak Tarno Jalan Kaki. (IST)

syavadvy, “Btw pas kecil pernah jajan agar2 legend yg dikasi bubuk coklat di pak tarno, dulu dia jualan mainan sama jajanan anak gitu didepan masjid gg bahari priok🥰”

korea.mask99, “Dulu wktu di tv pernah bilang walau uda jadi artis pun pak tarno kmna mana masih suka naik angkot/jalan”

aininuraisyah48, “lho bukannya beliau sekarang lagi jadi co host di rtv bareng sm ferry maryadi sm cewek satu lagi gue lupa, tiap hari sabtu/minggu malam gitu”

BACA JUGA: Tidak Memprihatinkan Seperti Dugaan Netizen, Pak Tarno Akui Hidupnya Bahagia dan Nikahi Pramugari Cantik

rita.ritzos, “Smg stlh video ini, Pak Tarno kembali banyak undangan… Sehat” sll Pak, doa terbaik utk Pak Tarno 🙏🙏🙏 Tetap semangat”

Share.

Leave A Reply