Tidak Memprihatinkan Seperti Dugaan Netizen, Pak Tarno Akui Hidupnya Bahagia dan Nikahi Pramugari Cantik

0
Tidak Memprihatinkan Seperti Dugaan Netizen Pak Tarno Akui Hidupnya Bahagia dan Nikahi Pramugari Cantik
Tidak Memprihatinkan Seperti Dugaan Netizen Pak Tarno Akui Hidupnya Bahagia dan Nikahi Pramugari Cantik

RANCAH POST – Belum lama ini netizen dibuat prihatin dengan sebuah foto yang menunjukkan seorang pesulap yang cukup terkenal yaitu Pak Tarno yang tertangkap kamera sedang berada di dalam angkot.

Penampilannya yang sederhana membuatnya dihujani anggapan bahwa dirinya kini jatuh miskin.

Apalagi ditambah dengan kenyataan bahwa dirinya saat ini memang jarang terlihat di acara televisi.

Namun ternyata dugaan netizen itu sepenuhnya salah. Ia mengaku dirinya saat ini hidup sejahtera dan juga bahagia.

Bahkan dirinya juga mengatakan saat ini ia telah mempunyai seorang istri. Walaupun tidak disebutkan namanya, namun ia mengatakan istrinya ini merupakan seorang pramugari.

‘Iya pramugari. Dia cantik, cakep udah punya anak juga cantik,’ tutur pesulap yang memiliki julukan sebagai Master of Traditional Magic ini.

Dari hasil pernikahannya tersebut, yang tidak disebutkan kapan terjadinya, ia mengaku telah dikaruniai satu orang anak dengan jenis kelamin perempuan yang saat ini telah berumur satu tahun.

‘Sudah udah punyai anak satu. Anak dari saya, dahulu dia nikah sama saya kan pas gadis, sama saya langsung hamil. Sudah punya anak satu, berusia 1 tahun lebih,’ paparnya.

Pesulap yang sangat lekat dengan kata-kata ‘Dibantu Yak’ ini pun mengharapkan wajah putrinya tak meniru dirinya, tetapi mirip sang ibunya yang mempunyai kulit putih dan juga memiliki tubuh tinggi.

BACA JUGA : Lama’Hilang’ Dari Televisi, Pak Tarno Kepergok Naik Angkot, Kesederhanaannya Bikin Netizen Simpati

‘Ya anaknya itu niru ibunya dia kan perempuan, dia bakal tinggi seperti ibunya terus kulitnya putih seperti ibunya, kalau saya kan item. Syukur lah niru emaknya’ tutup Pak Tarno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here