31.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Gaet Lisa Blackpink, Vivo Umumkan Waktu Peluncuran Vivo S9

Gaet Lisa Blackpink, Vivo Umumkan Waktu Peluncuran Vivo S9

RANCAH POST – Vivo S9 sebelumnya dikabarkan akan menjadi smartphone pertama yang ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1100. Sekarang, melalui akun resminya di Weibo Vivo telah mengkonfirmasi waktu peluncuran Vivo S9.

Ya, pabrikan smartphone yang berbasis di China ini baru saja membagikan sebuah video teaser yang memamerkan wujud dari Vivo S9 yang akan rilis di Tiongkok pada tanggal 3 Maret 2021.

Selain mengumumkan waktu peluncuran dari Vivo S9, perusahaan juga tampaknya mengubah fokus mereka untuk perangkat tersebut.

Video teaser yang dibagikannya menampilkan tagline “Illuminating My Beauty” dan “Very Night Soft Light Selfie” yang mengisyaratkan bahwa spesifikasi unggulan dari perangkat ini ada pada teknologi kamera depan, bukan kamera utama seperti di perangkat sebelumnya.

Menariknya lagi, Vivo mendapuk salah satu anggota dari grup penyanyi perempuan Korea Selatan terkenal, yakni Lisa Blackpink sebagai brand ambassador Vivo S9.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (22/2/2021) bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa S9 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang ditenagai oleh chipset 6 nm dari MediaTek, yakni Dimensity 1100.

Laporan lain menunjukkan, perangkat ini memiliki varian lain, yakni S9e dengan dukungan MediaTek Dimensity 820.

Menurut data yang ada di database TENAA, perangkat akan hadir dengan layar 6.44 inci yang menawarkan refresh rate 90 Hz dan akan menampilkan pengaturan kamera ganda 44 MP di sisi depan

Sedangkan di belakang smartphone ini akan dilengkapi kamera utama beresolusi 64 MP. Sayang, belum diketahui berapa banyak jumlah kamera belakang yang dimilikinya.

Vivo S9 diharapkan tiba dengan penyimpanan internal hingga 128GB, punya dukungan konektivitas serta baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 33W.

BACA JUGA: Vivo Y20s G Resmi Melenggang di Indonesia, Harganya Rp 2,6 Juta

Ponsel akan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka terbaru perusahaan, yakni OriginOS.

Stay Connected

105,117FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here