Terdapat berbagai aplikasi musik iPhone yang bisa kalian coba. Tak hanya mendengarkan musik, aplikasi-aplikasi tersebut bahkan memiliki beberapa fitur menarik lainnya.

Sebagaimana kita ketahui, mendengarkan musik menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh orang-orang, mulai dari remaja hingga orang dewasa.

Bisa untuk sekedar mengisi waktu luang saat dirumah, menemani kita saat bekerja, dan lainnya.

Nah, di artikel kali ini Rancah Post punya beberapa rekomendasi apk pemutar musik di perangakat iPhone yang bakal memanjakan telinga kalian dengan berbagai lagu hits.

Untuk itu, langsung saja mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini, guys!

Daftar Rekomendasi Aplikasi Musik iPhone Terbaik

Kamu bisa memilih satu dari beberapa aplikasi yang bakal kami bahas kali ini, silakan saja pilih sesuai keinginanmu.

JOOX Music

JOOX Music
JOOX Music. (IST)

Kalau aplikasi yang pertama ini pastinya kalian sudah tak asing lagi, karena memang JOOX sangat populer dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Aplikasi pemutar musik ini menyediakan beragam gendre musik yang bisa kalian pilih dan pastinya selalu up-to-date serta lengkap.

Aplikasi ini bisa digunakan secara online atau offline. Hanya saja, pada versi offline kalian harus menyimpan lagu yang diinginkan terlebih dahulu.

Spotify: Music and podcast‪s‬ – Aplikasi Pemutar Musik iPhone Online

Spotify Music and podcast‪s‬ - Aplikasi Pemutar Musik iPhone Online
Spotify: Music and podcast‪s. (IST)

SelanjutnyaSpotify: Music and podcast‪s‬. Aplikasi ini juga termasuk ke dalam pemutar musik yang paling populer baik di kalangan pengguna iOS atau Android.

Tentunya hal tersebut karena Spotify Music punya keunggulan-keunggulan dalam fiturnya.

Terdapat lagu-lagu lokal hingga internasional yang tersedia di aplikasi ini untuk kalian dengarkan.

Spotify Music tersedia dalam versi gratis dan berbayar (premium). Tentunya untuk versi berbayar punya fitur yang lebih lengkap dibandingkan fitur gratis.

BACA JUGA: Aplikasi Pemutar Video di Android

Vox Music Player

Vox Music Player
Vox Music Player. (IST)

Di urutan berikutnya ada aplikasi bernama Vox Music Player yang bisa diunduh pengguna iPhone, iPad, atau perangkat iOS yang lainnya.

Sama seperti aplikasi sebelumya, Vox Music Player pun mempunyai berbagai fitur menarik yang sayang jika dilewatkan.

Bahkan, Vox Music Player tidak hanya bisa memutar musik yang tersimpan secara lokal saja, namun juga kamu bisa menautkan akun SoundCloud, Spotify dan LastFM yang kamu miliki di aplikasi ini.

Cloud Music Player – Aplikasi Musik iPhone Online

Cloud Music Player - Aplikasi Musik iPhone Online
Cloud Music Player. (IST)

Apk pemutar musik yang berikutnya ini juga tak kalah bagus untuk kalian unduh di perangkat iPhone.

Aplikasi ini memiliki kinerja yang sangat baik dan kamu bisa mencari lagu-lagu yang diinginkan dengan cukup cepat.

Selain itu, Cloud Music Player pun dilengkapi dengan interface yang sangat nyaman sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan mudah.

jetAudio

jetAudio
jetAudio. (IST)

jetAudio menampilkan pilihan pemutaran di layar pemutar utama itu sendiri dan tiap pilihan bisa diakses dengan mengklik icon masing-masing.

Aplikasi ini juga support terhadap gerakan-ferakan ketuk, seperti satu ketukan di album art untuk memunculkan lirik, ketuk dua kali untuk memutar atau menjeda, ketuk tiga kali untuk siklus antara mode pemutaran secara acak/loop.

Tidak hanya itu saja, jetAudio juga bahkan telah dibekali dengan fitur penambah suara untuk mengatur bass, kedalaman, dan masih banyak yang lainnya.

New Monaural

New Monaural
New Monaural. (IST)

Aplikasi musik di iPhone yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fitur unik bagi pengguna yang memiliki gangguan pendengaran.

Misalnya mereka yang hanya bisa mendengar dengan satu telinga atau lainnya. Aplikasi ini merubah trek streo jadi trek monaural yang melapisi dua kedua saluran satu sama lain.

Dengan begitu, pengguna dengan gangguan pendengaran dimungkinkan menikmati trek stereo hanya dengan satu telinga.

Menariknya, New Monaural bisa digunakan ketika kalian hanya ingin menggunakan satu sisi earphone atau headphone saja, lho.

BACA JUGA: Aplikasi Streaming Musik Gratis

Itu dia, beberapa aplikasi musik iPhone terbaik yang bisa digunakan secara online atau offline dan gratis atau berbayar. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat!

Share.

Leave A Reply