RANCAH POST – Belum lama ini, Realme telah memberikan isyarat bahwa mereka akan segera melahirkan ponsel terbaru lini Narzo 30 yang salah satunya adalah Realme Narzo 30 Pro 5G.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (17/2/2021), Narzo 30 Pro sebelumnya diklaim bakal dirilis pada 24 Februari. Tapi besar kemungkinan, tanggal peluncurannya akan dipercepat, sebab landing page seri Narzo 30 sudah tayang di e-commerce Flipkart.

Landing page tersebut menyatakan bahwa rincian lebih lanjut mengenai seri Narzo 30 akan diungkap pada tanggal 18 Februari. Halaman promo juga menampilkan video teaser yang menampilkan sekilas salah satu dari ponsel seri Narzo 30.

Berdasarkan informasi sebelumnya, seri Narzo 30 disebut akan memiliki tiga varian yang terdiri dari Nazro 30A, Nazro 30, dan Narzo 30 Pro 5G.

Selain itu, poster yang dipajang oleh e-commerce Flipkart mengungkap penampilan dari Narzo 30A dan Narzo 30 Pro 5G. Sayang, poster tersebut tidak memberikan informasi apapun tentang spesifikasi Narzo 30A.

Laman tersebut hanya menunjukan bahwa panel belakang Narzo 30A akan memiliki tekstur bergelombang dengan modul kamera persegi dan pemindai sidik jari.

Sementara Narzo 30 Pro 5G disebut akan tiba dengan layar 120Hz dan dibesut oleh prosesor MediaTek 800U 5G. Banyak pembocor gadget meyakini jika Narzo 30 Pro 5G adalah versi rebrand dari Realme Q2 yang dirilis di China tahun lalu.

BACA JUGA: Realme V11 5G Diam-diam Sudah Dijual di China

Gambar dari Narzo 30 Pro 5G menunjukan desain layar berlubang, modul kamera belakang berbentuk persegi panjang dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Share.

Leave A Reply