Sosial Media, RANCAH POST – Tiga wanita cantik kepergok curi skincare di sebuah minimarket di Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Kejadian tersebut menjadi viral usai rekaman video yang menayangkan sejumlah pegawai minimarket menghadang mereka beredar di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah pegawai minimarket memberhentikan sebuah mobil berwarna merah berplat nomor BE 1335 AX.

Mobil tersebut tampak dikemudikan oleh seorang wanita, dan ada dua wanita lain yang berada di dalam mobil.

Kemudian, seorang pegawai minimarket pun meminta para wanita itu untuk segera turun dari mobil lantaran si pegawai memiliki bukti rekaman CCTV jika mereka mencuri barang di minimarket.

“Keluar aja dulu dmba, kunci mobilnya boleh saya minta, kita sudah ada videonya, turun aja dulu ya,” ucap si pegawai.

Saat digeledah, di bagian tempat duduk penumpang belakang mobil pun ditemukan barang bukti yakni skincare dalam jumlah cukup banyak yang berhasil 3 wanita itu curi dari minimarket.

“Nangkap maling, mantap kali ini, baru kerja sehari nangkap maling. Alhamdulillah. Lihat malingnya tu, naik mobil,” ucap pegawai minimarket lainnya.

Di slide video terakhir, ketiga wanita yang kepergok curi skincare di minimarket itu berhasil ditangkap pihak Polsek Pringsewu.

Mereka adalah EK (21), RH (20), dan FMD (23). Aksi pencurian itu mereka lakukan pada Kamis, 11 Februari 2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

Puluhan warga yang berada di sekitar lokasi penangkapan pun tampak menyoraki ketiga wanita tersebut.

Sementara itu, video petugas minimarket saat memberhentikan 3 wanita yang curi skincare itu pun viral dan menjadi atensi warganet di media sosial.

Banyak dari mereka yang tak habis pikir dengan aksi ketiga wanita tersebut yang nekat melakukan aksi demikian.

khanzaanisaa, “baek2 lo pake skincare curian , tau2 muka lo bukan makin glowing tapi makin breakout wkwk”

ay_ryn_, “Gini yah segoodlooking apapun jangan dibela kalau terbukti salah ok. Gak baik ntar kebiasaan”

BACA JUGA: Bergaya Sosialita Tapi Ketahuan Mencuri, Wanita ini Bikin Pegawai Minimarket Kesal

yasserarira, “Biasa nya yang bgini penyakit klepto mania .mereka mampu beli tapi merasa puas kalau sudah mencuri . walaupun merek mampu membeli nya.”

Share.

Leave A Reply