Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah rekaman video yang memperlihatkan momen haru saat seorang bocah laki-laki yang adzani jenazah sang ayah di liang lahat.

Momen yang dibagikan oleh akun TikTok @elisaaaac membuat pelayat yang berada di lokasi pemakaman ikut terharu.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat si bocah yang saat itu mengenakan baju koko lengkap dengan sarung dan peci tengah berjongkok di dalam liang kubur ayahnya.

Di samping bocah tersebut pun ada seorang pria yang menemani. Bocah yang diketahui identitasnya itu terdengar mengumandangkan adzan dengan merdu, lalu diikuti oleh sejumlah warga yang berada di lokasi.

Ketika melantunkan “lailahailallah”, ia pun tampak berusaha menahan tangis kesedihan karena kehilangan sosok yang begitu ia sayangi.

Pria yang berada di sampingnya pun tampak menghapus air mata si bocah. Tak ayal, sejumlah pelayat yang melihat momen tersebut pun ikut terharu bahkan menangis. Setelah selesai, bocah tersebut pun selanjutnya terdengar mengumandangkan komat.

“pas bayi diadzanin bapaknya, sekarang gantian wahyu adzanin bapak,” tulis akun TikTok @elisaaaac dalam keterangan unggahannya

Rupanya video bocah adzani jenazah sang ayah di liang lahat itu tak hanya membuat pelayat terharu, namun juga warganet di media sosial pun demikian.

Tak sedikit dari warganet yang turut membagikan momen sedih yang pernah mereka alami juga.

N, “aaa jadi inget abang wktu adzanin alm.papah sampe gakuat adzan air mata terus tumpah pas di tutup pingsan sampe diangkat dri liang lahat itu,”

RagiiLia NiikEn Sari, “merinding ya llah berikan kesehatan selalu untuk bapakku, keluargaku dan kita semuanya ya allah Amiinn aminn ya rabbal’alamin,”

Bucin Pensil 2B, “jd angen ibu sama bapak, bahagia di atas sana ya bapak ibu disini aku cuma bisa doain semoga jodoh sampai surga aamiin,”

BACA JUGA: Tetap Kumandangkan Adzan saat Gempa, Pemuda ini Tewas Tertimpa Reruntuhan

Pejuang Rupiah, “ku juga pernah diposisi mu adek 🙂 tetap smngat adek, rasanya ingin menagis dan ingin sediehh tpi tetap smngat buat adanin alm ayah smngt adek,”

Share.

Leave A Reply