27.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Banjir Hujatan, 6 Gadis Berjilbab ini Tak Pakai Bra Demi Ikuti Tren

Banjir Hujatan, 6 Gadis Berjilbab ini Tak Pakai Bra Demi Ikuti Tren

Sosial Media, RANCAH POST – Akhir-akhir ini linimasa media sosial diramaikan dengan viralnya Batik Challenge, di mana orang-orang mengenakan outfit kain jarik dan kaos berwarna hitam.

Namun, warganet tiba-tiba dibuat miris dengan sebuah video yang memperlihatkan unggahan sejumlah gadis berjilbab yang diduga sedang mengikuti Batik Challenge tersebut.

Pasalnya, mereka pun diduga ikuti tren tak pakai bra. Hal tersebut diketahui usai akun TikTok @heytriss03 membagikan tangkapan layar saat para gadis tersebut berpose.

Dalam video tersebut, terlihat enam gadis sedang berpose dengan menggunakan outfit bawahan kain batik yang sedang viral lengkap dengan kaos dan jilbab hitam, masker serta kacamata.

Ya, diketahui foto tersebut mulanya diunggah oleh akun Facebook bernama Egii. Yang memuat heboh adalah caption pengunggah yang menyebut bahwa gadis dalam foto itu tengah mengikuti tren tak pakai bra.

“Ngikutin trend pake bh (icon tanda silang). Ngikutin trend ga pake bh (icon tanda centang),” tulis dalam ketarangan akun Facebook Egii.

Kemudian, akun @heytriss03 pun tampak melakukan zoom pada potret tersebut yang mengarah ke pakaian yang digunakan oleh enam gadis tersebut.

Aksi enam gadis yang ikuti tren tak pakai bra itu pun membuat warganet geram dan ramai memberikan komentar kritikan. Foto mereka juga viral dan ramai diunggah banyak akun.

@heytriss03

Astaghfirullah mbak#fyp #batik #bussitchallenge

♬ Buss It x Ayun Ambing Indonesian remix – Sushi Sounds 🍣

akuuuuuzan, “Trend sih trend tapi pikir lah dulu orang tua kalian besarin kalian dg penuh lelah terutama bapak kalian gamau anaknya diganggu cowo2 nakal ini malah diumbar miris harga diri udah ga ada apa gimana hanya sebuah trend semata”

suryavanza, “suruh mereka kembali ke jaman batu saja. mau pakai/gak pakai terserah. kalo itu dibilang model terbaru… berarti orang2 jaman batu lebih kekinian karena mereka duluan begitu”

edho.botol.kramat, “Astaga kenapa bisa gitu coba,,?? Itu suatu kesalahan yang sangat fatal,dan lebih fatal lagi karna itu ga di lakuin di depan mata kepala saya bambang.”

BACA JUGA: Auto Tepuk Jidat! 4 Gadis ini Terekam Asyik Joget di Masjid Diduga Buat Konten TikTok

rizqhosetiawan, “ga pake celana aja sekalian tekangkang, kesel gua makin hari makin banyak orang yang malah suka dijulid karna tingkah bodoh mereka.”

Stay Connected

105,085FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here