RANCAH POST – Advan resmi mengumumkan tablet murah terbarunya untuk keperluan anak-anak belajar daring di tengah pandemi. Tablet tersebut dinamai dengan Advan Tab Belajar Elite.

CEO Advan, Chandra Tansri menuturkan bahwa Advan Tab Belajar Elite merupakan tablet yang dirancang untuk memaksimalkan kegiatan belajar online serta menikmati konten hiburan secara maksimal.

Selain itu, Chandra juga mengatakan jika tablet murah ini memiliki layar berdiagonal 8.0 inci dengan resolusi HD, RAM 3 GB dan memori internal 16 GB.

Jika dirasa kurang, kapasitas memori penyimpanannya ini masih dapat diperluas menggunakan kartu microSD. Tab Belajar Elite hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan yang terpenting sudah menjalankan sistem operasi Android 10.

Mengenai desain, tablet ini memiliki dimensi bodi 211 x 124 x 9.7 dan bobot seberat 364 gram yang tersedia dalam satu varian warna, yakni Black (Hitam).

Di bagian jeroan, Advan menyematkan prosesor Quad-core 1.4 GHz. Sementara untuk kebutuhan mengambil gambar dan juga merekam video, tablet satu ini mempunyai kamera belakang 5 MP serta kamera depan 2 MP.

Untuk konektivitasnya, Tab Belajar Elite dibekali Wi-fI 802.11 b/g/n, Bluetooth V4.2, GPS, FM radio, serta dukungan dual SIM dengan kemampuan 4G LTE.

Harga tablet Advan Tab Belajar Elite
Harga tablet Advan Tab Belajar Elite. (SS/Lazada)

Soal harga, konsumen yang tertarik untuk membeli tablet ini bisa harus menebusnya dengan harga Rp1.399.000 dan akan langsung mendapatkan bonus berupa paket internet serta sejumlah aksesoris menarik lain.

BACA JUGA: HP Android Murah Dibawah 1 Juta Untuk Kebutuhan Belajar Online

Tablet ini bisa dibeli di toko resmi Advan (Advan Official Store) di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Jd.id dan Bukalapak.

Share.

Leave A Reply