RANCAH POST – Baru-baru ini berhembus kabar yang menginformasikan bahwa Google Play Console telah menampilkan bocoran spesifikasi dari hp gaming anyar Black Shark.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (8/2/2021), hp gaming anyar Black Shark tersebut muncul dengan kode nama ‘Kaiser’ serta menyandang nomor model PRS-A0.

Black Shark PRS A0 Google Play Console
Black Shark PRS A0 Google Play Console. (IST/GSMArena)

Berdasarkan data yang ada, hp gaming ini nampaknya akan mengemas layar FHD+ dan menggunakan RAM 12 GB. Soal chipset, perangkat ini akan diotaki chipset Snapdragon 865 sebagaimana ditulis dengan kode SM8250.

Untuk urusan desain, sumber mengatakan jika hp baru Black Shark ini kemungkinan akan mengusung konsep layar punch hole di bagian tengahnya. Sayangny, tidak ada informasi yang mengungkapkan mengenai desain belakang perangkat.

Ya, jika dilihat dari jenis chipset yang dipergunakannya, ini bukanlah Black Shark 4. Pasalnya, Black Shark 4 sendiri dikonfirmasi akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Lebih lanjut, Black Shark 4 diklaim oleh salah satu petinggi perusahaan akan memiliki layar berdiagonal 6.67 inci dengan baterai 4.500 mAh yang didukung kemampuan fast charging 120W.

BACA JUGA: Muncul di TENAA, Spesifikasi Kunci Black Shark 4 Terkuak

Sejauh ini informasi spesifikasi lain dari Black Shark 4 ataupun Black Shark ‘PRS-A0’ masih tersembunyi.

Share.

Leave A Reply