22.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Desain Oppo Find X3 Lite dan Find X3 Neo Bocor, Ini Tampangnya

Desain Oppo Find X3 Lite dan Find X3 Neo Bocor, Ini Tampangnya

RANCAH POST – Tak hanya Find X3 dan Find X3 Pro, Oppo juga diyakini sedang mempersiapkan varian lain dari Find X3 Series, yakni Find X3 Lite dan Find X3 Neo.

Nah, berbicara soal Find X3 Lite dan Find X3 Neo, seorang tipster andal yang terkenal selalu memberikan bocoran akurat mengenai smartphone baru yang akan dirilis, Evan Blass telah membocorkan desain dari kedua ponsel tersebut.

Desain Oppo Find X3 Neo
Desain Oppo Find X3 Neo. (IST/NET)

Sebagaimana yang bisa kita lihat dari gambar di atas, baik itu Oppo Find X3 Neo maupun Find X3 Lite memiliki desain yang cukup identik satu sama lain.

Ya, kedua sama terlihat memiliki lubang kamera alias punch hole di sudut kiri atas layarnya. Serupa dengan ponsel lain pada umumnya, punch hole tersebut didedikasikan sebagai wadah bagi kamera depannya.

Sayang, berapa resolusi kamera depan dari kedua ponsel tersebut masih belum diketahui. Meski terlihat sama, layar kedua ponsel tersebut akan tampak berbeda jika dilihat dari dekat.

Betul, perbedaan yang dimaksud adalah versi Lite terlihat mengusung konsep layar datar, sedangkan versi Neo memiliki layar melengkung di sisi kanan dan kirinya.

Sejauh ini, bocoran mengenai spesifikasi Find X3 Lite dan Find X3 Neo masih cukup langka. Namun menurut informasi yang beredar, Find X3 Lite merupakan versi rebranded dari Reno5 5G.

Itu artinya, ponsel tersebut kemungkinan akan dilengkapi layar AMOLED 6.4 inci dengan resolusi FHD+ yang memiliki kemampuan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Lalu lubang kamera (punch hole) di sudut kiri atas layarnya menampung sensor kamera 32 MP. Sedangkan di belakang, tersemat pengaturan quad camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, lensa portrait B&W 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

BACA JUGA: Seri Oppo F19 dan F21 Bakal Diluncurkan Secara Terpisah

Otak pacunya diserahkan pada chip Snapdragon 765G yang dikawinkan bersama RAM 8 GB atau 12 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB.

Stay Connected

105,121FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here