Sosial Media, RANCAH POST – Aksi sopir angkot ugal-ugalan hingga senggol seorang polisi yang mengendarai sepeda motor viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, mulanya terlihat seorang polisi mengendarai sepeda motor seperti sedang mengejar angkot yang sedang melaju.

Sopir angkot tersebut diduga melakukan suatu pelanggaran sehingga dikejar dan harus ditindak oleh aparat.

Polisi yang hendak mendahului dan memberhentikan angkot itu justru malah mengalami nasib nahas.

Hal tersebut karena si sopir enggan untuk diberhentikan dan malah sengaja membanting setir ke kanan hingga menyenggol polisi sampai jatuh tersungkur bersama sepeda motor yang dikendarainya.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan KH Hasan Genggong, Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Kabarnya kini sopir yang mengendarai angkot bernopol N 7663 UR yang senggol polisi hingga terjatuh itu telah ditangkap.

Hal tersebut terlihat dalam video yang juga beredar di media sosial, sopir angkot tersebut telah diamankan oleh sejumlah polisi.

Tampak saat itu tangannya sudah diborgol dan wajahnya dititup dengan menggunakan penutup kepala.

Saat ditanyai, sopir angkot bernama Ahmad Antoni (27), warga Dusun Krajan, Desa Sumber Poh, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo itu mengaku tidak sengaja melakukan aksi nekat menyenggol polisi.

“Bilangnya enggak sengaja, orang jelas di video itu loh,” ucap seorang perekam.

Melansir dari Tribunnews.com, AKBP Ferdy menjelaskan sebelum kejadian itu terjadi, sopir angkot sudah berurusan dengan tim gabungan ketika berlangsung razia yustisi. Ia mengatakan si sopir menerobos penyekatan tim gabungan.

Kini sopir angkot yang telah diamankan pun harus mempertanggungjawabkan perbuatnnya dan akan menjalani proses hukum yang berlaku. Sementara itu, korban diketahui bernama Aipda Irvan Septiarso.

Video saat penyenggolan terjadi pun sudah terlanjur viral usai di-repost oleh sejumlah akun dan banyak warganet yang merasa geram dengan aksi si sopir. \

https://www.instagram.com/p/CKyfKjZhBRC/

tesya0804, “Lagian tinggal turun ditilnh enak timbang ditahan gni wkwkwk”

erny_divtha0224, “Nnaahhh ketangkep kan, gaasss pak polisi senggol balik dy pake bus nya 😅😂”

BACA JUGA: Aksi Ugal-ugalan Sopir Truk Trailer di Jalanan, Pemotor Sampai Nyaris Celaka

zz_roennin, “😁😁😁ketangkap Jua Akhir yaaa.. Ambil Hikmah Ya aja dah”

Share.

Leave A Reply