Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama selebgram Rachel Vennya Roland santer dibicarakan oleh publik usai Rachel menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim.

Sontak saja, hal tersebut membuat warganet kaget bukan main, lantaran keduanya selama ini kerap terlihat harmonis dan sangat bahagia.

Bahkan beberapa waktu lalu sebelum menggugat cerai Okin (nama panggung Niko), Rachel Vennya sempat memposting kebersamaan saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4.

Tak ketinggalan, Rachel pun turut membubuhkan caption yang begitu romantis dalam unggahan tersebut.

Terlebih lagi kebahagiaan mereka tampak begitu lengkap dengan hadirnya dua buah hati yang begitu menggemaskan, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Kabar perceraian keduanya itu terkuak ke publik usai tersebarnya laporan cerai yang diajukan oleh Rachel terhadap Niko di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang beredar, Rachel tidak hadir dalam sidang perceraian perdananya dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Sementara Niko sebagai tergugat dikabarkan hadir dalam sidang tersebut bersama kuasa hukumnya.

Sidang perceraian pasangan yang menikah pada 2017 itu akan kembali dilaksanakan pada 9 Februari 2021 mendatang.

Lalu apa alasan Rachel Vennya gugat cerai suaminya, Niko Al Hakim? Rupanya hal itu masih menjadi tanda tanya besar karena baik Rachel Maupun Niko masih bungkam terkait prahara rumah tangga mereka hingga berujung perceraian.

Terkait hal ini juga, Humas Pengadilan Agama Jakarta, Taslimah pun mengaku belum dapat memberikan informasi perihal permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga Rachel dan Niko karena masih dalam proses.

Diketahui, Rachel menggugat cerai suaminya pada tanggal 20 Januari 2021 lalu, dan sidang perdananya digelar pada hari kemarin, yakni Selasa 2 Februari 2021.

Usai kabar perceraian ini tersebar luas di jagat maya, warganet pun ramai memberikan beragam tanggapan.

nisshaaawwww, “7 tahun bareng dia, sayang banget lah”. Sediih😭😭”

andnrnbl, “Pacaran lama, sampe nikah, belum tentu dipersatukan sampe maut. Malu lah kalian yang pacaran baru sebulan, pas putus nangisnya kaya ditinggal mati.”

BACA JUGA: Berkonsep Fairytale, Mewahnya Resepsi Pernikahan Selebgram Rachel Vennya dan Niko

cream_glowingsby, “Dari mereka kita belajar bahwa letak kebahagiaan ternyata bukan selalu soal Materi yang berlimpah”

Share.

Leave A Reply