22 C
Ciamis
BerandaTeknologiViral VideoVIRAL Insiden Mobil Tabrak Mobil Lain di Cilandak, Pengemudi Ojol Sigap Membantu

VIRAL Insiden Mobil Tabrak Mobil Lain di Cilandak, Pengemudi Ojol Sigap Membantu

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video detik-detik pengendara mobil tabrak mobil lain yang sedang berhenti di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Mirisnya, bukan bertanggungjawab, si pengemudi malah tancap gas dan kabur meninggalkan lokasi kejadian usai menabrak mobil orang sampai ringsek.

Video tersebut direkam oleh seseorang yang menumpangi motor hingga akhirnya viral dan ramai di-repost oleh sejumlah akun.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat sebuah mobil berwarna hitam sedang melaju dan tiba-tiba menyeruduk mobil berwarna silver yang berhenti di pinggir jalan.

Usai menabrak, si pelaku pun kabur. Kemudian, si pemilik mobil (korban) turun dari mobil dan sempat melihat bagian belakang mobilnya yang rusak parah usai ditabrak.

Di tengah insiden, beruntungnya ada seorang driver ojol yang bersedia membantu untuk memberinya tumpangan agar bisa mengejar penabrak.

Si penumpang yang menaiki ojol pun juga berbesar hati turun dan membiarkan korban mengejar si pelaku dengan driver tersebut.

Perekam video dan temannya menduga bahwa pelaku saat itu sedang dalam kondisi mabuk lantaran mengemudikan mobilnya secara oleng.

“Mabok sih itu, fiks mabok,” ucap seorang pria.

“Wah gila sih, oleh dari dari tadi,” sahut perekam.

“Kejar pak,” kata perekam lagi.

Kabarnya, pelaku berhasil diberhentikan di Gedung Trakindo (TMT) Cilandak KKO. Diketahui pula, kejadian mobil tabrak mobil lain di daerah Cilandak itu terjadi pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Usai video beredar, warganet pun merasa geram dengan ulah pengendara mobil yang langsung kabur usai menabrak mobil orang hingga rusak parah.

Di sisi lain, warganet salut dengan kesigapan driver ojol yang bersedia membantu untuk mengejar.

dindalubis, “Abang yg langsung turun sama yg bantu ngejer semoga dimudahkan dan di murahkan rezeki nyaa”

williamsudhana, “bersama kita bisa… Mamang yg turun dr ojol menunjukan bukti klo faith in humanity restored! 🔥🔥”

BACA JUGA: Mengemudi Bak Raja Jalanan, Sopir Toyota Avanza Sebabkan Lima Unit Mobil Tabrakan Beruntun Di Ciamis

jeyzi45v, “Kayanya yg ngrekam emang uda notice kl si mobil item nyetir uda ga bener.. makanya direkam dr lama. Taunya ada kejadian mencengangkan🔥”

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here