Suami di Deli Serdang Tega Bakar Istri Sendiri, Ternyata Motifnya Gara-gara ini

0
Suami di Deli Serdang Tega Bakar Istri Sendiri Ternyata ini Motifnya
Tangkapan Layar Diduga Saat Kejadian Istri Dibakar Suami. (IST/IG)

Berita Nasional, RANCAH POST – Seorang suami tega bakar istri di Deli Serdang, Sumatera Utara. Kejadian tersebut sontak menghebohkan warga sekitar sekaligus warganet di media sosial.

Pasalnya, beredar sebuah rekaman video yang menayangkan kobaran api di sebuah rumah. Menurut narasi yang ditulis, bahwa kobaran api itu ternyata membakar seorang wanita.

Disebutkan dalam narasi video bahwa wanita tersebut dibakar hidup-hidup oleh suaminya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, suami yang nekat bakar istri sendiri itu berinisial NND (21), sedangkan korban berinisial R (20).

Kabarnya usai mengalami kejadian tersebut, R mengalami luka bakar di tubuhnya sampai 65%. Ia pun segera dibawa ke Rumah Sakit Mitra Media untuk mendapat perawatan medis.

Insiden itu terjadi di Jalan Makmur Pasal VII, Dusun Bakung 31, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli serdang, Minggu 31 Januari 2021.

Usut punya usut, motif suami di Deli Serdang tega bakar istri sendiri itu lantaran cemburu. Hal itu disampaikan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Percut Sei Tuan Iptu J Panjaitan.

Melansir dari JPNN.com, menurut Yuliana (35), kakak ipar korban bahwa tempat pembakaran itu terjadi di kediamannya. Korban diketahui sudah tinggal di sana selama satu bulan.

Kronologi kejadian suami bakar istri itu berawal dari saat korban bertemu dengan suaminya di pinggiran rel kereta api yang berada tidak jauh dari kediamannya.

Ketika bertemu, korban dan suaminya sempat bertengkar. Setelah itu, korban kembali ke rumah kakak iparnya.

Kemudian, pelaku datang menyusul sembari membawa bensin. Ia datang bersama seorang wanita diduga selingkuhannya.

Di sana pun korban dan pelaku kembali terlibat percekcokan mulut. Bahkan, pelaku menuduh sang istri selingkuh dengan abang pelaku.

Pelaku pun menarik korban dan menyeretnya dari kamar ke ruang tamu. Meski sempat dilerai oleh pihak keluarga, pelaku tak berhenti hingga menyiramkan bensin dan membakar istrinya sendiri.

Warga yang mengetahui kejadian itu pun bergegas membantu untuk memadamkan api yang melalap tubuh korban. Usai berhasil dipadamkan, korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika.

BACA JUGA: Mabuk dan Goda Seorang Gadis, Dua Warga Dibakar Hidup-Hidup

Sementara itu, pelaku NND telah berhasil diamankan oleh aparat kepolisian. Karena sempat melawan ketika ditangkap, polisi pun terpaksa menembak kakinya. Pelaku pun segera dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here