24 C
Ciamis
Beranda Teknologi Aplikasi 7 Aplikasi Edit Foto Polaroid di Android dan iPhone

7 Aplikasi Edit Foto Polaroid di Android dan iPhone

Mau buat foto polaroid dengan mudah? Cobalah untuk menginstall aplikasi edit foto polaroid yang tersedia di Google Play Store atau App Store HP kamu.

Ya, tak dapat dipungkiri jika orang-orang ingin membuat foto mereka se-keren dan sebagus mungkin sebelum kemudian diunggah ke media sosial.

Caranya, mulai dari mengedit menggunakan aplikasi edit foto dengan menambahkan efek dan lainnya agar terlihat semakin indah.

Salah satunya yang sedang digandrungi adalah efek foto ala polaroid. Nah, di zaman sekarang ini kamu bisa mendapatkan foto alat polaroid tanpa perlu memiliki kameranya.

Kamu hanya cukup menginsall aplikasi foto polaroid di smartphone-mu, dan di artikel kali ini kami telah menyiapkan rangkuman aplikasinya.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Polaroid di HP

Langsung saja, berikut ini aplikasi-aplikasi untuk mengedit foto polaroid yang bisa kalian coba.

StoryLab

StoryLab
StoryLab. (IST)

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah StoryLab. Tersedia lebih dari 700 template untuk Instagram Story dan 500 feed Instagram serta frame polaroid yang bisa kalian gunakan.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan efek, filter, stiker, dan lainnya yang dapat memperindah foto kalian. Pastinya bakal keren banget untuk diunggah ke media sosial.

POLY: Kamera Instan dengan Bingkai & Filter Foto

POLY Kamera Instan dengan Bingkai Filter Foto
POLY: Kamera Instan dengan Bingkai & Filter Foto. (IST)

Aplikasi edit foto polaroid yang kedua adalah POLY: Kamera Instan dengan Bingkai & Filter Foto yang menyuguhkan fitur editing yang lengkap.

Disediakan lebih dari 25 filter untuk membuat foto terlihat lebih vintage. Tak ketinggalan, beragam efek pun hadir yang siap untuk memperindah foto polaroid-mu.

Semua fitur yang dimiliki POLY mempermudahmu untuk mendapat foto yang menyerupai hasil polaroid yang otentik. Unduh sekarang aplikasinya di Google Play Store!

BACA JUGA: Cara Membuat Foto Polaroid

mySquare – Instant photos, vintage filters

mySquare Instant photos vintage filters
mySquare – Instant photos, vintage filters. (IST)

Selanjutnya ada mySquare – Instant photos, vintage filters besutan KernelMachine yang siap digunakan untuk mengedit foto ala-ala polaroid.

Aplikasi ini sangat simple dan mudah digunakan oleh siapa saja. Kamu hanya perlu memilih foto dari galeri HP, lalu pilih warna atua tekstur dari frame, pilih filter dan selesai!

Polaroid Originals – Aplikasi Edit Foto Polaroid di Android dan iPhone

Polaroid Originals Aplikasi Edit Foto Polaroid di Android dan iPhone
Polaroid Originals. (IST)

Polaroid Originals memiliki fitur untuk merubah hasil fotomu menjadi foto ala-ala polaroid. Selain itu, terdapat juga fitur lainnya, salah satunya fitur foto collage yang bisa sampai 9 frame.

Aplikasi ini memang dikhususkan untuk dihubungkan dengan Polaroid Lab dan OneStep + kamera untuk mempermudah scan, share, dan edit.

Kendati begitu, Polaroid Originals masih dapat digunakan untuk mengambil dan mengedit foto ala-ala polaroid.

VNTG | Kamera Foto Vintage

VNTG Kamera Foto Vintage
VNTG | Kamera Foto Vintage. (IST)

Kalau beberapa aplikasi di atas masih belum ada yang pas, kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini, yakni InstaLab.

VNTG | Kamera Foto Vintage memungkinkan penggunanya untuk mengambil sekaligus mengedit foto dari galeri menjadi foto ala kamera polaroid.

Untuk mendapatkan hasil foto yang lebih keren, kamu bisa menggunakan beberapa fitur editing yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

Polaroid SnapTouch – Aplikasi Edit Foto Kayak Polaroid

Polaroid SnapTouch Aplikasi Edit Foto Kayak Polaroid
Polaroid SnapTouch. (IST)

Sesuai namanya, Polaroid SnapTouch dapat digunakan untuk mengubah foto menjadi seperti foto polaroid dengan menambahkan filter dan frame foto yang sesuai.

Kemudian, aplikasi ini juga mempunyai tools editing seperti mengatur kecerahan, temperatur, dan blur. Kamu pun bisa menambahkan teks pada dengan font dan warna yang bisa dipilih sesuai keinginanmu.

Polaroid SnapTouch dapat kalian digunakan di Android dengan mengunduhnya di Google Play Store, dan di iPhone dengan mengunduhnya di Apps Store.

InstaMini – Instant Cam, Retro Cam

InstaMini Instant Cam Retro Cam
InstaMini – Instant Cam, Retro Cam. (IST)

InstaMini – Instant Cam, Retro Cam menyediakan efek filter kamera yang cukup banyak serta pilihan frame yang menarik untuk digunakan.

Tak ketinggalan, terdapat fitur up close viewfinder untuk memudahkanmu mengatur objek mana yang akan ditangkap kamera.

Untuk bisa menikmati secara keseluruhan fitur yang dimiliki aplikasi ini, kamu harus berlangganan ke versi premium, guys.

BACA JUGA: Aplikasi Filter Instagram 

7 aplikasi edit foto polaroid terbaik dan bisa kalian download secara gratis telah kami jelaskan. Bagaimana, sangat menarik bukan? Sekarang giliranmu untuk memilih aplikasi mana yang akan diunduh.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here