30.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi iPhone SE Plus Bocor, Gunakan Layar 6.1 Inci?

Spesifikasi iPhone SE Plus Bocor, Gunakan Layar 6.1 Inci?

RANCAH POST – Seri iPhone SE pertama kali diluncurkan Apple pada tahun 2016 lalu kemudian disusul oleh iPhone SE (2020) pada tahun lalu. Sekarang, perusahaan dilaporkan sedang mempersiapkan model dua terbaru dari seri tersebut, salah satunya adalah iPhone SE Plus.

Perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini diklaim akan merilis iPhone SE versi standar dan iPhone SE Plus dalam waktu dekat. Pasalnya, spesifikasi dari salah satu ponsel tersebut telah bocor di jagat internet.

Menurut informasi yang beredar, iPhone SE Plus akan mengemas layar LCD berbentang 6.1 inci dan diyakini bakal diotaki oleh chipset A14 Bionic.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya chip A14 Bionic merupakan otak pacu di jajaran iPhone 12 Series yang terintegrasi dengan modem 5G.

Bocoran lain menyebutkan handset ini akan ditunjang oleh chip A13 Bionic seperti jajaran iPhone 11.

Terlepas dari penggunanan chipsetnya yang masih simpang siur, iPhone SE Plus dikatakan punya satu kamera depan dan satu kamera belakang. Nah, resolusi kamera belakangnya adalah 12 MP dan untuk kamera depannya diberi sensor 7 MP.

Selain itu, perangkat juga diyakini akan memiliki sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap air hingga kedalaman 1 meter. Untuk keamanan, Apple diduga akan menyematkan fitur Face ID serta Touch ID yang merangkap sebagai tombol power.

Ponsel diharapkan hadir setidaknya dalam dua pilihan warna yaitu Hitam dan Merah.

Menyoal harga, diklaim harganya bisa sekitar 499 Dolar Amerika (Rp 7 juta), yang artinya sekitar 100 Dolar lebih mahal ketimbang harga dari iPhone SE yang saat ini tersedia di pasaran, sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Rabu (27/1/2021).

BACA JUGA: Apple Bakal Rilis AirPods Pro dan iPhone SE Baru Pada April 2021

Sejauh ini belum ada informasi yang menunjukan tanggal peluncuran dari ponsel tersebut. Maka dari itu, untuk mengetahui informasi lebih detail, kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

Stay Connected

105,118FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here