24.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Apple Bakal Rilis AirPods Pro dan iPhone SE Baru Pada April 2021

Apple Bakal Rilis AirPods Pro dan iPhone SE Baru Pada April 2021

RANCAH POST – Apple santer diberitakan akan meluncurkan AirPods Pro generasi kedua dan iPhone SE generasi ketiga pada kuartal 2 tahun 2021.

Menurut laporan MacOtakara (via Gizmochina), perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu akan merilis AirPods Pro generasi kedua dan iPhone SE generasi ketiga pada bulan April 2021.

Selain itu, MacOtakara juga mengklaim AirPods Pro ini akan tiba dengan sedikit perubahan, yakni dalam wadah pengisian daya. Kabarnya, casing pengisian dayanya akan mempertahankan ketebalan 21 mm, tinggi 46 mm dan lebar 54 mm.

Hal tersebut membuat casing pengisi daya AirPods Pro sedikit lebih tinggi dari pendahulunya yang memiliki pengisi daya dengan tinggi 45.2 mm dan lebat 60.6 mm.

Sayangnya, laporan tersebut tidak menjabarkan secara detail spesifikasi dari earphone nirkabel Apple ini serta tidak mengungkapkan informasi apa pun terkait iPhone SE baru.

Rumor terbaru mengatakan jika Apple tengah berupaya untu menghapus stem (batang) pada AirPods generasi mendatang dan memilih untuk memproduksi earbud menyerupai desain yang mirip dengan Samsung Galaxy Buds.

Terkait iPhone SE generasi ketiga, rumor mengatakan jika seri ini bakal hadir dalam dua versi, yakni iPhone SE versi standar dengan layar 5.5 inci dan iPhone SE Plus yang menawarkan layar 6.1 inci.

BACA JUGA: Ini Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 12 Series

Meski demikian, informasi di atas masih sekedar rumor yang belum dikonfirmasi kebenarannya, jadi untuk mengetahui detail lebih lanjut kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here