23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Viral Pria Pukul dan Tendang Gerombolan Pemotor Berknalpot Brong di Kediri

Viral Pria Pukul dan Tendang Gerombolan Pemotor Berknalpot Brong di Kediri

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang pria yang tiba-tiba ngamuk dan pukul rombongan pemotor di wilayah Kediri.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat pengendara motor menggeber-geber motor dengan knalpot yang bising saat melintas di sebuah jalan.

Lalu, seorang pria yang mengenakan rompi oranye itu tampak begitu kesal pada sejumlah pengendara motor yang terdiri dari ABG itu.

Si pria pun berdiri di jalanan dan menghadang para pemotor itu dan langsung memukul dan menendang mereka dengan tangan kosong. Alhasil, si pengendara pun kocar-kacir tancap gas meninggalkan lokasi.

Diduga, hal yang dilakukan oleh pria tersebut lantaran pengendara motor yang kerap ugal-ugalan di jalan serta knalpot yang digunakan pun bersuara bising.

Tak jauh dari lokasi pria berompi oranye, tampak ada seorang pria tua yang menghentikan sala satu pemotor, ia pun seperti menegur si pemotor tersebut.

Kejadian pria pukul dan tendang pengendara motor yang melintas itu direkam oleh seseorang yang berada di sekitar lokasi.

“Hiyuh, hiyuh. Apik, kuwe. Apik kuwe,” ucap si perekam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut dikabarkan terjadi di Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

“Diduga akibat blayer-blayer di daerah Selopanggung, Semen (24/1). Warga geram dengan memukul ke arah pecinta hobi mahal,” tulis akun Instgaram @infokediriraya.

Peristiwa pria pukul dan tendang pemotor di Kediri itu pun menjadi viral usai videonya di-repost oleh sejumlah akun.

Tak ketinggalan warganet pun langsung menghiasi kolom komentar unggahan dengan berbagai tanggapan.

rivaldo_thomas, “Cukop ati ae mas seng tatu mergo D.E tangane sampean ojo tatu 🤣🤣 mending di cegat kon resik² omah e sampean opo kampung e sampean ojo di kasih godong warung wolak walek lop lope an emang tanganmu berdarah 🤣🤣😆”

m.wahyupriyanto15, “Motor plg motor kredit an, bensin sek njalok wong tuwo, terus seng d banggakne opo kok iso bleyer2 karepe dewe kyk ngno 😑, giliran kecekel aparat nanges2, cupu cupu!!!!!!!!”

BACA JUGA: Beredar Video Razia Knalpot Bising di Bandung, Pemotor Dapat Hukuman Begini

asuutitin_pristanti96, “Ternyata gak di Jalan Raya aja. Di jalan naik ke Puncak Gunung Juga sama kelakuan mereka😌.”

Stay Connected

105,101FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here