Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini seorang driver ojek online (ojol) sukses mencuri perhatian warganet di media sosial.

Ya, hal tersebut karena driver ojol terekam kamera CCTV pakai hand sanitizer sebelum sentuh pesanan customer.

Rekaman CCTV tersebut kemudian viral usai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @smart.gram.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang driver ojol baru saja sampai di depan rumah pelanggannya.

Karena tetap bekerja di tengah pandemi, driver ojol yang tidak diketahui identitasnya itu pun tampak patuh terhadap protokol kesehatan, seperti memakai masker.

Selain itu, agar paket aman sampai ke tangan pelanggan, driver ojol itu turut pakai hand sanitizer sebelum sentuh pesanan.

Ia tampak mengambil hand sanitizer yang berada di dalam jok motornya. Lalu, hand sanitizer itu disemprotkan ke tangan dan ke arah wadah berisi pesanan pelanggan.

Meski hal ini kerap dianggap sepele, namun menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini sangat penting.

Tak heran jika ratusan komentar dari warganet pun memenuhi kolom komentar akun yang mengunggah video driver ojol pakai hand sanitizer sebelum sentuh pesanan.

Warganet pun ramai memberi pujian dan mereka juga merasa salut dengan driver ojol yang patuh terhadap protokol kesehatan.

Tak ketinggalan, mereka juga mendoakan agar driver ojol tersebut selalu sehat dan diberi rezeki yang lancar.

https://www.instagram.com/p/CKYLuEmBTCT/

putrimassese_, “Salut pak walau ngga ada yg melihat kau tetap menjalankan protokol kesehatan 😇”

hery4u, “Mereka bekerja itu Ikhlas jadi tolong kalo pesan go food jgn dibuat maen2, kasihan mereka niat untuk kerja , mereka itu di bayar dr ongkir doang 😢😢”

stevenlimjr, “Pdhl beli sanitizer nya aja lbh mahal, syukur2 tuh konsumen ksh tips.. salut buat kang ojek nya, smoga dpt rejeki melimpah!! ❤️”

BACA JUGA: Salut! Begini Kisah Viral Driver Ojol Disabilitas yang Dapat Bantuan Kaki Palsu

na_barbiey, “Motornya motor bebek sama kaya yg boncengin gw waktu mau ke RS begitu juga ramah bgtttt,baca doa, pastiin gw udah siap jalan apa blm, trus polisi tidur pelan2 bgt, pas sampe RS bilang hati2 selamat udah sampe tujuan.”

Share.

Leave A Reply