30.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Nekat Banget, Sejumlah Warga Ramai Rekam Detik-detik Tanah Longsor

Nekat Banget, Sejumlah Warga Ramai Rekam Detik-detik Tanah Longsor

Sosial Media, RANCAH POST – Saat bencana alam terjadi tentu biasanya warga akan menjauh dari lokasi kejadian untuk menyelamatkan diri mereka masing-masing ke tempat yang lebih aman.

Namun, hal tersebut rupanya tak dilakukan oleh sekelompok warga yang nekat rekam tanah longsor dari jarak yang sangat dekat.

Bahkan selain merekam dengan menggunakan kamera ponsel, mereka pun terdengar bersorak melihat detik-detik longsornya tanah di sebuah tebing.

Dalam video yang beredar terlihat geromboloan pria sedang sibuk mengarahkan handphone mereka ke sebuah tebing yang tanahnya mulai berguguran.

Bukannya takut dan menghindar ke tempat yang lebih aman, mereka justru terdengar berteriak saat tanah yang berguguran semakin banyak.

Hingga akhir video, sejumlah warga tersebut terus asyik rekam detik-detik tanah longsor seperti tak merasa khawatir sesuatu yang tidak diinginkan dapat terjadi.

Tak khayal, video yang memperlihatkan warga nekat rekam detik-detik tanah longsor itu pun viral dan banyak mendapat komentar negatif dari warganet.

Mereka merasa tak habis pikir dengan aksi para pria dalam video tersebut yang sangat berbahaya bagi keselamat diri warga-warga tersebut.

Kendati videonya viral, hingga kini masih belum diketahui kapan dan di mana kejadian dalam video tersebut terjadi.

“Warga terlihat bersorak ria mengabadikan detik-detik tanah longsor,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Video Bapak bapak Merekam Tanah Longsor
Tangkapan Layar Video Bapak bapak Merekam Tanah Longsor. (IST)

haydar0806, “Nyawanya mungkin banyak, pdahal didekat longsong itu sangat bahaya, apakah mreka berfikir ini tontonan dan ajang hiburan?, Bisa bisanya org kita seperti ini, yaa tuhan 😥😥”

deka4245, “Sebenarya lebih bagus ngambil gambarya posisiya dibawah longsoran pas?jadi dapat momen yg bagus ngrekamya”

jamahliar, “Hanya di Indonesia longsor di deketin, gunung erupsi pada jongkok di depan nya, angin puting beliung malah masuk ke dlm puteran nya, air pasang malah pada lompat”

BACA JUGA: Abaikan Keselamatan, Sejumlah Warga Nekat Berebut Layangan di Tengah Jalan

satriajaya88, “Inilah negara +62 pd saat lg trjadi bencana ato musibah malah sbuk rekam dan sorak2…tp nanti klo knp2 salahinnya pemerintah lg….gitu aja trus smpe matahari terbit dr barat…😴😴😴”

Stay Connected

105,118FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here