Pasien Covid-19 Mesum di Ruang Isolasi RSUD Dompu Terekam CCTV dan Viral

0
Pasien Covid 19 Mesum di Ruang Isolasi RSUD Dompu Terekam CCTV dan Viral
Pasien Covid-19 Mesum. (IST/Tribunnews.com)

Berita Nasional, RANCAH POST – Beredar sebuah video rekaman CCTV yang menayangkan adegan mesum diduga dilakukan oleh pasien Covid-19 saat berada di ruang isolasi sebuah rumah sakit.

Video berdurasi 1 menit 30 detik itu membuat warganet heboh sekaligus geram dengan aksi wanita dan pria yang melakukan hubungan badan di dalam ruangan tersebut.

Dalam video tersebut memang merekam detik-detik keduanya melakukan hubungan intim di atas tempat tidur pasien.

Aksi tak senonoh tersebut sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar ruangan tersebut.

Melansir dari Kompas.com, video mesum pasien Covid-19 di dalam ruangan isolasi itu diduga terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Direktur RSUD Dompu dr Alief Firyasa Maulana memberikan keterangan mengenai video asusila yang tersebar di media sosial itu.

Menurut Alief, perbuatan mesum itu diduga dilakukan oleh pasien saat berada di ruang isolasi di RSUD Dompu.

Kasus ini pun sudah dilaporkan ke Polres Dompu. Alief pun mengaku sudah mengetahui identitas pemeran di video, namun ia enggan untuk memberitahukannya.

“Ya betul, kasus itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19. Terkait kasus ini, kami sudah laporkan ke Polres Dompu,” kata Alief

Ia pun tidak membantah jika aktor pria dalam video tersebut merupakan pasien yang sedang diisolasi sejak dinyatakan reaktif dari hasil rapid test.

Sedangkan pemeran wanita dalam video adalah warga di luar Dompu. Kini pihak manajemen rumah sakit sudah menyerahkan sepenuhnya pada polisi untuk menangani kasus video mesum itu.

BACA JUGA: Perawat Wisma Atlet yang Mesum Sesama Jenis dengan Pasien Covid-19 Ditangkap

Sementara itu, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan tentang video asusila yang viral dan menghebohkan jagat media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here