26 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional Perawat Wisma Atlet yang Mesum Sesama Jenis dengan Pasien Covid-19 Ditangkap

Perawat Wisma Atlet yang Mesum Sesama Jenis dengan Pasien Covid-19 Ditangkap

Berita Nasional, RANCAH POST – Hingga saat ini media sosial masih diramaikan dengan kasus oknum perawat dan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta yang mesum atau melakukan hubungan seksual sesama jenis.

Kasus tersebut terungkap usai sebuah unggahan yang diduga dibagikan oleh pasien ke media sosial menjadi viral dan banyak di-repost akun lainnya pada Jumat, 25 Desember 2020.

Unggahan tersebut memperlihatkan tangkapan layar chat WhatsApp dengan pria yang disebut sebagai tenaga medis di RSD Wisma Atlet.

Tak hanya itu, diunggah pula sebuah foto APD yang sudah dalam kondisi terlepas, diduga milik sang perawat.

Usai kasus tersebut viral, Kodam Jaya selaku pengelola Komando Tugas Gabungan Terpadu pelaksana operasional RSD Wisma Atlet langsung bergerak cepat.

Hingga akhirnya terungkap identitas pasangan mesum sesama jenis itu. Diketahui si perawat sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Ia pun langsung menjalani tes swab PCR dan hasilnya negatif Covid-19.

Kodam Jaya pun langsung menyerahkan si perawat ke Polres Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara, si pasien masih menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet lantaran masih positif terpapar Covid-19 dari hasil tes PCR, ia diisolasi dengan pengawasan ketat.

Saat diklarifikasi, oknum perawat tersebut telah mengakui perbuatannya yang sudah berhubungan sesama jenis (pria) dengan pasien.

Atas perbuatannya, petugas medis tersebut diketahui telah dibebastugaskan dari RSD Wisma Atlet karena sudah melanggar norma susila dan berisiko menularkan virus corona ke petugas lainnya.

Hingga kini, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini walaupun status perkara telah dinaikkan ke tahap penyidikan.

BACA JUGA: Video Acara Dangdutan di Wisma Atlet Viral, Penyanyi Anji Beri Kritikan Menohok

Sementara, warganet di media sosial pun sempat terkejut dan merasa miris dengan tindakan yang dilakukan perawat RSD Wisma Atlet dan pasien Covid-19 yang mesum sesama jenis.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here