Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Acara Dangdutan di Wisma Atlet Viral, Penyanyi Anji Beri Kritikan Menohok

Video Acara Dangdutan di Wisma Atlet Viral, Penyanyi Anji Beri Kritikan Menohok

Viral Video, RANCAH POST – Di era normal baru atau new normal ini kita dianjurkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti jaga jarak dan menggunakan masker.

Namun, baru-baru ini publik tengah mengkritik soal acara dangdutan yang digelar di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara tersebut digelar dalam rangka perpisahan pejabat dan tenaga medis di RS tersebut pada Sabtu 27 Juni 2020.

Acara dangdutan tersebut sempat terekam kamera dan videonya tersebar di media sosial.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar, terlihat sejumlah orang yang diduga tenaga medis dan aparat yang mengenakan seragam TNI tengah asyik joget bersama-sama.

Terdengar alunan musik dangdut membuat orang-orang pun begitu menikmatinya. Dalam ruangan tersebut, mereka tampak menggunakan masker.

Kegiatan dangdutan yang dilaksanakan di Wisma Atlet ini rupanya menuai beragam kritikan dari warganet, termasuk dari salah satu musisi Indonesia, yakni Anji.

Melalui akun Twitter pribadinya @duniamanji, Anji cukup menyesalkan karena orang-orang berkerumun dan sudah melanggar aturan physical distancing.

Lebih lanjut, Penyanyi yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto ini juga menyindir tenaga medis dan terkait izin musisi untuk manggung.

Bukan tanpa alasan, di tengah pandemi virus corona ini sudah banyak musisi Indonesia yang kehilangan pekerjaannya.

“DANGDUTAN DI WISMA ATLET. Saya tahu izin kerumunan sudah dikeluarkan. Tapi TETAP BERJARAK. Ini Nakes mau saling menularkan Virus atau bagaimana?

Oke saja sih seperti itu. Tapi izinkan Musisi manggung lagi seperti ini. Kasian ribuan/jutaan Musisi yang kehilangan pekerjaan.” tulis akun @duniamanji.

Kritikan Anji terkait acara dangdutan di Wisma Atlet ini langsung mendapat respons dari netter.

@Elsutris1, “apakah ada solusi untuk musisi kecil atau yg sedang bergerak untuk naik didalam pandemi ini? enak musisi punya nama dapet penghasilan dari EO yg menbuat project virtual atau konten bersponsor,bagaimana yg kecil kecil ini Folded hands dituntut produktif pun butuh untuk keseharian nya juga.”

@rahardiart, “Gua mau bilang ga percaya corona ntar di serang netizen , dibilang percaya yg kmren pada demo dinegara lain apa kabarnya ? Eh skrg liat dangdutan di negara sendiri yaudah ah lieur kumaha deui aing..”

BACA JUGA: Tak Pakai Masker dan Jaga Jarak, Muda-mudi Padati Tempat Hiburan Malam di Bekasi

@Lamz48, “Kalau Acara Pernikahan, Pengajian, Halal BI Halal, Pasti dengan Gagahnya Bapak-bapak atau Ibu-ibu Berseragam akan Membubarkan nya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan