Berita Selebriti, RANCAH POST – Publik tengah dikejutkan dengan pengakuan artis Amanda Manopo yang menyebut dirinya pernah menikah saat usianya masih 18 tahun.

Pengakuan tersebut diketahui diungkap Amanda ketika menjadi bintang tamu bersama kekasihnya, Billy Syahputra di channel YouTube Dapur Bincang Online.

Mulanya di video bertajuk ’10 hal yang AMANDA MANOPO cintai dari BILLY SYAHPUTRA’, Antonius Rovy yang saat itu sebagai host di channel YouTube tersebut menanyakan terkait harapan Amanda Manopo menikah di usia berapa.

“Terus kalau boleh tahu, Amanda itu punya harapan menikah di umur berapa?,” tanya hots pada Amanda.

“Saya udh pernah gagal dua kali ya, aku udah dari, aku waktu itu udah pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu,” jawab Amanda.

Akan tetapi, wanita cantik berusia 21 tahun itu mengatakan, kegagalan yang dialaminya membuat Amanda belajar banyak dan tidak mau berekspektasi.

“Terus untuk sekarang ini, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi. Yang penting selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati sebuah perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi tinggi terhadap pasangan.” tutur Amanda.

Sontak saja ucapan Amanda Manopi yang mengaku pernah menikah saat berusia 18 tahun itu pun membuat banyak warganet heboh dan mempertanyakan terkait kebenaran pengakuan Amanda.

Melansir dari JPNN.com, Ibu Amanda Manopo, Henny buka suara terkait kabar tersebut. Henny menegaskan bahwa putrinya tidak pernah menikah di usia muda.

“Itu ada yang plesetin ucapan dia (Amanda). Engga ada (pernikahan,” kata Henny.

Ia memberi penjelasan bahwa Amanda salah berbicara dan seharusnya mengatakan rencana pernikahan bukan pernah menikah.

BACA JUGA: Heboh Billy Syahputra dan Amanda Manopo Pakai Baju Pengantin, Bakal Menikah?

“Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda, diplesetin itu,”

Share.

Leave A Reply