Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojol diseruduk bus Transjakarta usai dirinya nekat terobos lampu merah.

Insiden tersebut sontak saja menuai sorotan tatkala videonya menjadi viral usai diunggah ulang oleh sejumlah akun.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang pengendara motor beratribut ojol yang nekat menerobos jalanan padahal lampu lalu lintas menunjukkan warna merah yang artinya harus berhenti.

Dengan lihai, ia pun mengendarai sepeda motornya untuk melewati sejumlah pejalan kaki yang sedang menyeberang di zebra cross.

Tak lama kemudian, kejadian nahas pun terjadi. Driver ojol tersebut diseruduk oleh Transjakarta yang akan berbelok kiri.

Pengemudi Transjakarta tak mengetahui adanya sepeda motor yang hendak memotong jalur diduga karena efek blindspot.

Hingga kecelakaan pun tak bisa dihindari. Seperti terlihat dalam video, motor yang dikendari si ojol terlindas ban kiri Transjakarta.

Sementara sang ojol tampak baik-baik saja karena bisa langsung berdiri usai bus menghantam kendaraannya.

Warganet yang melihat video tersebut pun banyak yang geram dan heran dengan driver ojol yang nekat menerobos lampu lalu lintas.

Padahal itu sangat berbahaya bagi keselamatan nyawanya. Beruntung saat itu dia masih lolos dari maut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian driver ojol diseruduk Transjakarta itu terjadi di Patung Kuda Silang Monas, Jakarta Pusat.

https://www.instagram.com/p/CKDTnDLgeSq/

anggamaf_, “Ah ga heran kalo ojol mah. Kadang kalo diingetin malah nyolot. Udah celaka gini dibilang musibah, padahal dia yg nyari penyakit sendiri”

itsmunandar, “Waktu penerimaan atau kerja sama kemitraan ada sosialisasi tentang keselamatan berkendara dr pengelola ojol ga ya ?? Mungkin ada yg tau … Mungkin yg sering ngelanggar kaya gini banyak bukan cuma ojol ,,semoga kita semua dijauh dr marabahaya dan tetap mematuhi peraturan”

faujan2020, “Coba klo kendaraan pribadi yg nabrak.. mobil bonyok,keluar duit pula buat ganti rugi,biar ga dapet biru2 muka 😂”

BACA JUGA: Kelakuan Nyeleneh Abang Driver Ojol Nekat Naik Motor Sambil Main Gitar

iimozan555, “Musibah emang ga ada yang tau, tapi rata rata musibah datang dari orang orang yang ga tau aturan.. 🙏”

Share.

Leave A Reply