25.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Menghasilkan Uang Dari TikTok, Hanya Butuh 3 Langkah!

Cara Menghasilkan Uang Dari TikTok, Hanya Butuh 3 Langkah!

RANCAH POST – Bagaimana cara menghasilkan uang dari TikTok? Pertanyaan tersebut mungkin saat ini sedang menghantui pikiran Anda. Emang bisa menghasilkan uang dari TikTok? Jawabannya sudah tentu bisa dong.

Ya, akhir-akhir ini TikTok memang menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer dikalangan pengguna smartphone Tanah Air.

Selain bisa dijadikan sebagai sebagai sarana hiburan, platform berbagi video pendek satu ini ternyata bisa pula dipergunakan untuk menghasilkan uang tambahan.

Nah, cara agar bisa menghasilkan uang di TikTok sendiri bukanlah perkara sulit, tidak membutuhkan banyak waktu, serta hanya memerlukan kuota dan sebuah smartphone.

Daripada makin penasaran, berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi TikTok.

Cara Menghasilkan Uang Dari TikTok

Buat Akun

Syarat wajib utama yang harus Anda lakukan untuk mulai mendulang pundi-pundi rupiah dari aplikasi TikTok sudah tentu adalah memiliki akun terlebih dahulu.

Untuk yang belum tau, klik menu Saya di pojok kanan bawah > Mendaftar.

Cara buat akun TikTok
Cara buat akun TikTok. (SS)

Setelah itu Anda bisa memilih beberapa opsi login yang tersedia, mulai dari nomor hp, email, akun Google, akun Facebook, Line, Twitter hingga KakaoTalk.

Undang Teman – Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

Reward atau hadiah besar yang bisa Anda dapartkan secara cepat dari TikTok adalah mengundang teman atau orang lain untuk bergabung dan mengunduh aplikasi TikTok menggunakan kode referal.

Caranya, masuk menu Saya kemudian klik icon Rp seperti pada gambar berikut.

Kode referal TikTok
Kode referal TikTok. (SS)

Setelah itu klik tombol Undang dan bagikan ke teman Anda baik itu WhatsApp, SMS, Facebook ataupun Mesengger.

Nantinya, Jika Anda teman yang berhasil bergabung menggunakan kode referal Anda, sebagai imbalan Anda akan mendapatkan Saldo senilai Rp7.000 yang bisa langsung di tarik ke akun DANA.

Kumpulkan Koin

Cara terakhir adalah dengan mengumpulkan koin TikTok sebanyak-banyaknya. Nah, koin ini sendiri bisa didapatkan dengan cara memposting video sekali sehari, membagikan halaman tertentu dan juga menonton video di aplikasi TikTok.

Cara mendapatkan koin TikTok
Cara mendapatkan koin TikTok. (SS)

Koin yang didapat dikonversi menjadi 1 Rupiah per 10 Koin. Setelah 24 jam, koin yang sudah Anda kumpulkan secara otomatis akan diubah menjadi saldo.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo GOPAY Gratis

Sekian, semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba.

Stay Connected

105,274FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here