24 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Gunakan Chipset Helio G80, Tecno Pova Rilis di Indonesia Pekan Depan

Gunakan Chipset Helio G80, Tecno Pova Rilis di Indonesia Pekan Depan

RANCAH POST – Usai resmi menghadirkan Spark 6 Go dan Spark 5 Pro, Tecno Mobile siap mendaratkan smartphone lain pabrikannya di Indonesia yang dijuluki Tecno Pova.

Informasi peluncurannya smartphone tersebut disampaikan langsung oleh akun Facebook resmi Tecno Mobile Indonesia.

Tecno Mobile Indonesia
Tecno Mobile Indonesia. (SS)

Mengusung tagline #RealGamingPhone, ponsel ini akan diperkuat oleh chipset gaming pabrikan MediaTek, yakni Helio G80 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Di sektor layar, Tecno Pova mengemas desain layar punch hole dengan panel layar berjenis IPS LCD seluas 6.8 inci. Layar ini menawarkan resolusi HD (720 x 1.640 piksel) dan rasio layar-ke-bodi 82.7%.

Punch hole atau lubang kamera yang terletak di pojok kiri atas layarnya tersebut menampung sensor kamera 8 MP f/2.0. Sementara di belakang, ponsel ini menampilkan pengaturan quad camera.

Adapun keempat kamera belakang yang dimilikinya itu masing-masing memiliki resolusi 13 MP sensor utama, 2 MP macro, 2 MP depth sensor. Sementara lensa keempatnya diprediksi akan didedikasikan sebaga sensor low light.

Ponsel dengan dimensi bodi 171.23 x 77.57 x 9.4 mm ini ditunjang baterai 6.000 mAh yang sudah dilengkapi fitur pengisian daya cepat 18W. Di bagian software, ponsel pintar ini menjalankan sistem operasi HiOS berbasis Android 10.

Fitur penunjang lain yang ditawarkannya mencakup dukungan Dual SIM 4G LTE, slot kartu microSD, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, GPS, FM radio, USB 2.0, dan jack audio 3.5 mm.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 6 Go di Indonesia

Ada tiga varian warna yang disediakan, yakni Magic Blue, Speed Purple, Dazzle Black. Sayang, hingga sejauh ini perusahaan belum mau mengungkapkan berapa banderol harga yang akan dipasangkan kepada smartphonenya tersebut.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here